alexametrics

Dua Menteri Bersilaturahmi dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah

22 Mei 2021, 22:10:23 WIB

JawaPos.com–Menteri Badan Usaha Milik Negara bersilaturahmi dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Pertemuan dilaksanakan di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Cik Ditiro, Jogjakarta, Sabtu (22/5).

Kedatangan dua menteri itu disambut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir bersama Sekretaris PP Muhammadiyah Agung Danarto dan Ketua MPKU PP Muhammadiyah Agus Samsudin.

”Silaturahmi ini betul-betul bersifat kekeluargaan dan informal untuk menjalin relasi, hubungan, dan komunikasi yang selama ini telah terbangun dengan baik,” kata Haedar seperti dilansir dari Antara.

Muhammadiyah, kata dia, selalu menjalin hubungan baik dengan berbagai lembaga pemerintahan, termasuk dengan kementerian dan para menteri. Selain itu, dengan presiden dan wakil presiden lembaga legislatif, serta kekuatan partai politik.

”Juga dengan unsur-unsur di lembaga yudikatif dan seluruh kelembagaan yang ada dalam kehidupan bernegara, kita selalu menjalin hubungan baik. Saling memberi informasi, saling memberi masukan, bahkan juga kritik yang membangun,” tutur Haedar Nashir.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads