Lakukan 5 Langkah Sederhana Ungkapkan Rasa Cinta Untuk Si Dia

3 September 2020, 12:34:25 WIB

JawaPos.com – Ketika jatuh cinta dengan seseorang, memang tak mudah untuk mengungkapkan perasaan secara langsung. Tak jarang muncul perasaan takut dan malu. Tapi jika malu mengungkapkan rasa cinta lewat kata-kata, coba tunjukkan lewat sikap yang bisa membuatnya paham.

Pakar Hubungan Mitzi Bockmann punya solusinya. Anda dapat memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintainya hanya dalam 5 langkah sederhana seperti dilansir dari YourTango, Kamis (3/9).

1. Cintai Mereka dengan Tulus

Salah satu alat terbaik dalam hubungan yang sukses adalah 5 Bahasa Cinta Gary Chapman. Caranya dengan waktu berkualitas, sentuhan fisik, kata-kata penegasan, tindakan, dan emberian hadiah.

Untuk setiap orang, hal itulah yang membuat mereka merasa paling dicintai. Bisa melakukan hal yang sederhana seperti mengganti oli di mobil bersama atau pergi ke toko makanan. Nikmatilah waktu berkualitas.

2. Saling Menjaga

Biarkan dia menjaga Anda. Pikirkan tentang betapa senangnya ketika pasangan melakukan sesuatu yang baik. Sehingga akan membuat Anda merasa nyaman. Begitu juga pasangan, pasti akan senang jika pasangan bisa melakukan sesuatu untuk Anda.

3. Dengarkan Mereka

Bagi perempyan, bagian penting dari dicintai adalah merasa terhubung. Pria seringkali tidak mengerti apa artinya terhubung alias kurang peka.

Cara terbaik adalah mendengarkannya dan mengingat semua yang dia inginkan. Aturlah perjalanan, makan malam, dan hal-hal lainnya. Sebab bagi perempuan khususnya, mereka ingin dilihat, didengar, dipahami, dan diakui adalah bagian penting dari perasaan dicintai.

4. Dukung Minatnya

Dukung hobi pasangan menjadi sinyal positif bahwa pasangan merasa dihargai. Ketika pasangan suka otomotif, dukunglah dia.

Dengan mendukung hasrat pasangan, Anda berarti menghormati dan mencintai siapa mereka. Daripada merajuk, pasangan akan kecewa.

5. Komunikasi Intens

Akan mengasyikkan, jika komunikasi terjadi dua arah. Dan lontarkan ide-ide baru yang bisa membuatnya bahagia.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads