Kulit Lebih Lembap, Tyna Kanna Mirdad Suka Pakai Serum Hyaluronic Acid

3 September 2020, 12:43:06 WIB

JawaPos.com – Serum merupakan salah satu langkah perawatan wajah yang dipercaya bisa membuat kulit lebih lembap dan glowing. Sebab, serum memiliki kandungan ‘ajaib’ yang dibutuhkan kulit. Salah satu kandungan serum yang penting bagi kulit dan hits di kalangan pencinta kecantikan adalah Hyaluronic Acid.

Yup, Hyaluronic Acid atau HA dikatakan memiliki manfaat melembapkan kulit yang kering. Karena bisa mengikat air di kulit sehingga lebih lembap. HA biasanya juga terdapat dalam masker, selain serum.

Beauty influencer Tyna Kanna Mirdad pun berbagi pengalamannya menggunakan HA serum. Diakui Tyna, kalau saat ini banyak serum yang memang mengandung HA di pasaran. Tak sekadar isapan jempol belaka, ibu dari dua anak memang merasakan betul manfaat dari kandungan HA tersebut.

Terlebih memasuki usia 30-an, Tyna menyadari perubahan yang terdapat pada kondisi kulit. Sehingga, serum dengan kandungan HA bisa mengembalikan kondisi kulitnya yang sempat kering. Apalagi beberapa waktu lalu kulitnya sempat iritasi karena terpapar sinar matahari selama liburan di Bali.

“Pas balik dari Bali kulit kering banget, kalau pake make-up gak nempel. Terus aku pakaikan saja serum yang ada HA-nya,” ujar Tyna dalam Virtual Launch of L’Oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum di Indonesia.

Biasanya, untuk penggunaan serum, Tyna mengaplikasikannya saat pagi dan malam hari. Khususnya saat penggunaan malam hari, kulit wajahnya akan terasa lebih kenyal dan lembap saat bangun.

Saat memilih serum, dirinya pun lebih suka dengan serum yang teksturnya tidak lengket dan clear. Penting juga untuk memilih serum yang mudah menyerap.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads