alexametrics

Agatha Chelsea dan Patricia Gouw Hobi Koleksi Tas Ala Korea

2 Mei 2021, 21:12:41 WIB

JawaPos.com – Budaya KPop tak hanya drama atau musiknya, namun segala pernak-pernik fashion juga menjadi perhatian penggemarnya. Bahkan selebriti tanah air seperti Agatha Chelsea dan Patricia Gouw juga gemar mengumpulkan tas ala Korea.

Digandeng oleh Marhen.J berkolaborasi dengan iStyle.id, keduanya suka dengan gaya warna-warni tas yang cerah. Memurut mereka tas fashion asal Korea itu memiliki desain yang elegan dan bisa digunakan di segala momen.

Keunikannya konsepnya yakni eco-friendly, menggunakan bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, di luar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Misalnya saja tas Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang. ’’Paling penting dalam memilih tas adalah keaslian produk,’’ kata Chief Excecutive Officer iStyle.id Steven Calvin Victory baru-baru ini.

Sebagai pencinta fashion, Patricia Gouw memang selalu tak akan melewatkan berbelanja produk fashion ala Korea. Dari mulai sepatu, tas hingga busana. Salah satunya kenangannya tentang Korea adalah Bukchon Hanok Village. “Fashion Korea itu kalau ke sana, belanja di sana tergantung maunya apa. Dan tas ala Korea menjadi yang paling banyak disukai,” katanya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads