alexametrics

April Mop, 5 Ide Jahil Ini Bisa Jadi Hiburan di Rumah Kala Pandemi

1 April 2021, 10:41:33 WIB

JawaPos.com – Tradisi April Mop menjadi momen bagi semua orang di dunia untuk saling berbuat jahil pada orang lain atas nama lelucon belaka. Untuk merayakan kegembiraan bersama di rumah selama di saat masa pandemi, ada beberapa ide seru untuk jahil selama April Mop.

Lupakan sedikit soal pandemi, bersiaplah untuk tersenyum sedikit dengan mencoba beberapa lelucon menarik. Dilansir dari English.Jagran, Kamis (1/4) ada beberapa ide jahil yang bisa dilakukan:

 

1. Bawang karamel

Coba celupkan bawang ke dalam sirup karamel dan tambahkan stik ke dalamnya. Ini akan membuatnya terlihat seperti bola coklat akan sangat menggoda. Siapa pun yang memakannya akan tertipu.

2. Serangga di lampu

Ambil potongan serangga mirip kecoa di atas kertas dan tempelkan di bawah kap lampu Anda. Bayangan yang terbentuk akan membuat seolah-olah ada serangga di bawah lampu Anda.

3. Makanan palsu

Hampir mirip dengan ide bawang karamel. Potong selembar karton dan tambahkan beberapa saus di atasnya sehingga terlihat seperti pizza dan kemudian cobalah untuk membuat orang mencicipinya.

4. Ganti foto

Gantilah beberapa foto keluarga di galeri rumah dengan foto-foto para seleb. Untuk menambahkan sedikit lebih banyak kesenangan, Anda bahkan dapat mencoba dan mengubah foto ayah dan ibu menjadi wajah selebriti favorit.

5. Memanggil nama lewat rekaman

Rekam audio untuk memanggil anggota keluarga. Sembunyikan rekaman itu dan putarlah dari satu ruangan. Pastikan Anda berada di ruangan lain saat suara diputar. Begitu mereka mendengarnya, pilihannya hanya dua, yakni antara mereka akan mencari sumber suara itu atau mereka akan ketakutan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads