alexametrics

Tak Pernah Dapat Tawaran Main Film, Desta Nekad Buat The Pretty Boys

29 Maret 2019, 19:53:55 WIB

JawaPos.com – Presenter sekaligus penyiar Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta mulai terjun ke dunia belakang layar. Menjadi produser, pemain sekaligus penulis skenario bersama rekannya dokter Tompi, keduanya membuat film berjudul The Pretty Boys.

Tak hanya dokter Tompi, ia pun mengajak soulmate-nya, Vincent. Hal itu dilakukannya karena mengakui bahwa Vincent adalah partner yang nyaman dan telah mengenal satu sama lain dengan baik.

“Gue dari kecil sama dia sih ya, jadinya udah tahu dia mau ke mana, udah tahu arahnya. Kalau main sama yang baru kadang-kadang, ya gitu lah. Memang rejekinya sama dia melulu,” ujar Desta saat ditemui di kawasan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Pada film perdananya tersebut, Desta dan Vincent akan menjadi tokoh utama. Sementara Danilla Riyadi didapuk sebagai perempuan yang membawa bumbu drama dalam film yang bergenre komedi tersebut.

“Sebenernya ini justru film komedi yang dibumbui drama. Biasanya kan orang film drama dengan sentuhan komedinya,” jelas Desta.

Film yang telah memasuki syuting hari kelimanya itu direncanakan akan tayang pada akhir tahun 2019. Bercerita tentang dua orang dari kampung, tetapi mereka memiliki kemampuan untuk menghibur tapi tidak ada kesempatan.

“Sebetulnya twist-nya di sini bahwa mereka akhirnya tidak jadi diri sendiri demi jadi seorang penghibur gitu,” tandas Desta.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Tak Pernah Dapat Tawaran Main Film, Desta Nekad Buat The Pretty Boys