Penjelasan Jeffry Jouw Batal Hadirkan Festival Musik di USS 2022

6 Desember 2022, 03:56:11 WIB

JawaPos.com – Sudah beberapa kali digelar setiap tahunnya dan berhasil menghadirkan banyak pengunjung, USS akan kembali digelar pada tahun ini. Event yang mengawinkan antara fashion, lifestyle, dan entertainment tersebut akan dihelat di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta pada 9-11 Desember 2022 mendatang.

Influencer sekaligus pengusaha Jeffry Jouw merupakan salah satu sosok kunci di balik hadirnya USS yang selalu digelar setiap tahun sejak 2017 silam. Dia mengatakan, awalnya perhelatan tahun ini akan turut dimeriahkan oleh gelaran festival musik besar dengan menghadirkan sejumlah musisi ternama. Hanya saja hal itu urung dilaksanakan setelah proses perizinan konser cukup rumit beberapa waktu belakangan.

“Tapi kita akan ada DJ dan karaoke bersama di dalam booth. Kita tunggu di tahun depan kejutan untuk selanjutnya,” ujar Jeffry Jouw dalam jumpa pers di bilangan Senayan Jakarta, Senin (5/12).

Event yang awalnya berfokus pada sneakers, namun kini mulai membesar pada lifestyle dan hiburan ini punya cita-cita besar ingin menaikkan level produk UMKM dari sisi kualitas dan branding supaya bisa sejajar dengan brand-brand besar dari luar negeri. Cara yang dilakukan dengan mengkolaborasikan produk lokal dengan produk ternama dari luar negeri lewat sebuah event.

“Guest star di tahun ini ada Bobby Hundreds dari The Hundreds. Terus ada Hot Sauce legenda Streetball asal Amerika,” jelasnya.

Ismail Ashlan, Marketing Manager Subaru Indonesia mengatakan bahwa pihaknya terlibat dalam event ini untuk mengajak generasi muda gen z untuk kembali mengenag masa-masa keemasan dunia rally di Indonesia.

Seperti ketika Indonesia didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97 dan lain-lain. Mengingat masa keemasan tersebut diaplikasikan melalui item fashion tahun 90-an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal pada zamannya.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan USS sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas,” papar Ismail.

Tiket event USS 2022 sudah bisa dibeli melalui Tokopedia dengan harga Rp 100 ribu. Semua pengunjung diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi dengan ketentuan tiga kali vaksin.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads