alexametrics

AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Layanan Penerbangan

3 Juli 2021, 15:59:15 WIB

JawaPos.com – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia akan menghentikan sementara layanan penerbangan berjadwal. Baik penerbangan domestik dan internasional mulai 6 Juli hingga 6 Agustus 2021.

Berdasarkan keterangan resminya, bagi penumpang yang ingin mengubah jadwal penerbangannya selama periode tersebut, dapat mengubah pembeliannya menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari atau 2 tahun untuk pembelian tiket berikutnya.

Kemudian, penumpang dapat mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2021. Hal itu dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan.

Selain itu, penumpang juga dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana. Pengubahan dan pengajuan ini dapat dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com.

Hal tersebut dilakukan karena perusaahan mengutamakan keselamatan dan keamanan setiap penumpang dan seluruh karyawannya. Pihaknya berkomitmen akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwal jika situasi membaik.

Meski demikian, AirAsia tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan carter dan kargo untuk mendukung misi repatriasi, pengiriman barang, dan kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads