JawaPos Radar

Pilpres 2019

Arsul PPP: Yang Mengkritik Gaya Bicara dan Senyum Mardani juga Banyak

22/08/2018, 21:41 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Mardani Ali Sera
Sekjen PPP Arsul Sani mengaku dirinya tidak ingin mengeluarkan kritik nyinyir seperti Ketua DPP PKS Maradani Ali Sera (Ridwan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menanggapi santai kritikan politikus PKS Mardani Ali Sera yang menyebut IQ tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf hanya 80. Politikus senior dari partai berlambang Kakbah tersebut justru menyayangkan pernyataan kasar semacam itu keluar dari mulut seorang kader partai Islam.

"Lebih baik menghindari kritikan yang langsung menyakiti seperti itu. Bisa saja saya bilang, jangan-jangan yang IQ-nya 80 Mardani Ali Sera, cuma kan enggak etis," ungkap Sekjen PPP Arsul Sani.

Mardani Ali Sera
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyindir IQ komunal Timses Jokowi-Ma'ruf yang hanya 80, lantara tidak menyetorkan nama Ketua timsesnya pada KPU. (Jpnn/JawaPos.com)

Pernyataan Mardani itu tentu menyakitkan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang terdiri atas gabungan partai pendukung dalam Koalisi Indonesia Kerja. Namun, bagi Arsul, itu tak perlu ditanggapi.

Padahal, menurut Arsul, yang mengkritik gaya bicara dan senyum Mardani juga banyak. Namun, lagi-lagi kubu Jokowi tidak mau melakukan hal itu karena tidak etis dan dapat merusak demokrasi.

"Cara dia senyum, cara dia ngomong kan bisa saya soroti. Bahkan, yang mengkritik gaya bicara dan senyum Mardani juga banyak, tapi saya tidak mau, yang saya soroti adalah apa yang dia bahas," tandasnya.

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up