alexametrics

Golden Momen Raffi Ahmad dengan Rayyanza

8 Januari 2022, 07:56:53 WIB

JawaPos.com – Di tengah kesibukan bekerja di dunia hiburan tanah air, Raffi Ahmad selalu menyempatkan diri untuk menggendong buah hati keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, walau cuma sebentar. Raffi pun memiliki golden moment atau momen emas kebersamaan bersama sang buah hati.

“Kalau golden moment pastinya ibunya yang lebih banyak karena dia intens sama Rayyanza dan menyusui juga. Kalau aku punya banyak waktu ketemu di Sabtu- Minggu. Golden moment buat aku pas lihat mukanya dia masih berubah-ubah,” kata Raffi Ahmad di bilangan Senayan Jakarta.

Sampai saat ini dia belum berani menyimpulkan wajahnya lebih mirip dirinya atau Nagita Slavina. Karena wajah Rayyanza katanya masih berubah-ubah.

Raffi Ahmad juga berusaha mengakrabkan Rafathar dengan Rayyanza. Meski awalnya anak sulungnya itu sempat cemburu pada adiknya yang tiba-tiba menjadi pusat perhatian pada saat baru lahir, Raffi menyebut Rafathar kini sudah tidak cemburu lagi.

Sebaliknya, anak yang pada 15 Agustus 2015 itu sudah mulai memperlihatkan kasih sayang dan perhatiannya kepada Rayyanza, sang adik.

“Alhamdulillah Rafathar meski awalnya dia cemburu, sekarang sudah nggak lagi. Dia lihat adiknya, dibangunin, habis itu dia pergi. Tapi mulai kelihatan dia sayang ke adiknya,” tutur Raffi.

Rafathar mulai sayang ke adiknya tentu tidak terjadi secara tiba-tiba. Ada proses dan nilai positif yang selalu diberikan Raffi Ahmad- Nagita Slavina hampir setiap hari.

“Kita siramin kalbunya supaya dia sayang sama adiknya. Dia sudah tahu sebagai kakak harus melindungi adiknya. Nggak boleh cengeng, sebagai kakak harus kasih contoh yang baik,” tandas Raffi Ahmad.

Diketahui, Rayyanza yang merupakan adik dari Rafathar Malik Ahmad lahir ke dunia pada Jumat, 26 November 2021. Prosesi lahiran dilangsungkan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Proses persalinannya sempat disiarkan di akun TikTok Raffi Ahmad – Nagita Slavina secara live.

Beberapa hari setelah lahiran atau pada 30 November 2021, Raffi Ahmad- Gigi membuat acara penyambutan kelahiran anak keduanya. Kala itu Rayyana mendapat banyak kado dari keluarga, sahabat dan relasi dari kedua orang tuanya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: