alexametrics

Diceraikan, Eks Drummer Dewa 19 Diminta Nafkahi 20 Juta Tiap Bulan

3 Februari 2021, 12:48:23 WIB

Jawa Pos – Biduk rumah tangga musisi Wawan Juniarso di ujung tanduk. Musababnya dia digugat cerai Inge Indrawati, istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Akibatnya, pernikahan yang sudah dia bina bersama istrinya terancam kandas.

Terkait hal ini, Wawan melalui Deddy J. Syamsuddin selaku kuasa hukumnya, menyebut kondisi perekonomian sebagai salah satu pemicu keretakan rumah tangganya.

’’Dasar dalilnya karena tidak cocok lagi. Namun, yang fundamental adalah tidak pernah dinafkahi oleh klien saya,’’ ungkapnya Deddy dihubungi via sambungan telepon Selasa (2/2).

Dedy mengatakan, alasan Inge mengakhiri pernikahannya itu tidak benar. Sebab, pihaknya mengantongi sejumlah bukti bahwa Wawan masih menafkahi keluarganya. ’’Cuma, kondisi pandemi gini, semua punya problem keuangan. Harusnya sadar ini ujian,’’ keluhnya.

Baca juga: Selama Pandemi, Banyak Istri di Surabaya yang Tinggalkan Suami

Mantan drumer grup band Dewa 19 itu juga dituntut memberikan nafkah Rp 20 juta per bulan untuk ketiga anaknya. Di sisi lain, Wawan masih berupaya mempertahankan rumah tangganya. Dia mengajukan eksepsi atau bantahan atas semua dalil yang diajukan Inge melalui kuasa hukumnya.

Pemilik nama asli Setyawan Juniarso Abipraja itu meminang Inge pada 21 Januari 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. Dua di antaranya perempuan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : (shf/c18/ayi).




Close Ads