alexametrics

Bisa Jadi Liontin dan Bros, Intip 4 Perhiasan Berlian Multifungsi

27 Juni 2021, 12:26:45 WIB

JawaPos.com – Perhiasan berlian memiliki daya tarik untuk menjadi koleksi mewah dan investasi. Tak hanya sekadar memancarkan cahaya yang indah, berlian juga bisa dibuat dalam konsep bertema flora dan fauna.

Dalam koleksi ‘Fantasy’ dari label Mondial, konsep flora dan fauna seringkali diusung dalam pembuatan perhiasan, terutama bros dan liontin berlian asli. Uniknya, koleksi ini multifungsi karena bisa dijadikan liontin dan bros sekaligus, tentunya dengan aspek desain yang berbeda dari perhiasan lainnya.

“Kami mengeluarkan tema koleksi perhiasan berlian yang visioner dan berbeda. Salah satunya melalui koleksi liontin berlian modern yang unik dan berbeda dari Fantasy,” kata General Manager Mondial Jeweler Jenny Prasojo dalam keterangan tertulis, Jumat (25/6).

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Perhiasan yang Terinspirasi dari Destinasi Nusantara

Selain desain 3D yang sungguh memukau, Fantasy juga dibuat dengan material seperti berlian putih F VVS, berlian berwarna, precious stone dan baroque pearl. Memiliki bentuk ireguler atau selalu berbeda dengan bentuk mutiara lain, keunikan baroque pearl sangat spesial karena hanya ada satu-satunya di dunia.

Koleksi Fantasy dapat digunakan sebagai statement jewellery untuk kegiatan sehari-hari, pekerjaan, atau acara formal. Desain dari koleksi Fantasy dibuat sedemikian rupa agar bisa dipakai secara bersamaan dengan perhiasan lain.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads