alexametrics

Nikahi Wendy, Baju Pengantin Reza Arap Dikerjakan 10 Bulan

23 Februari 2021, 12:11:54 WIB

JawaPos.com – Personel Weird Genius, Reza Arap resmi menyandang status baru usai menikahi Wendy Walters pada Minggu (21/2). Pasangan ini mengikat janji suci pernikahan di Bali. Reza- Wendy Walters melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi di hari yang sama dihadiri keluarga dan sejumlah sahabat.

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters digelar di ruang terbuka (outdoor) tepat di tepi pantai sebuah hotel di Pulau Dewata. Janji suci pernikahan digelar sore hari dan malam harinya dilanjutkan dengan gelaran resepsi, dihadiri sejumlah selebriti sahabat Reza Arap dan Wendy. Seperti Gading Marten, Uus, Yellow Claw dan yang lainnya.

Dalam postingan foto dan video di Instagram mereka, ada salah satu momen romantis dimana sejoli ini melakukan adegan kecup bibir. Reza Arap dan Wendy tampak sangat bahagia di hari pernikahan.

Baca Juga: Gaun Pengantin Ririn Ekawati Bergaya Vintage dengan Sulaman Tangan

Kabar pernikahan Reza Arap dibenarkan desainer Stephen Putra Wongso dari Wong Hang Tailor. Ia tahu persis karena Reza Arap menggunakan jasanya minta dibuatkan beberapa setelan jas khusus dikenakan di hari pernikahan.

Stephen mengatakan, dirinya membuatkan tiga setelah jas untuk Reza. Yaitu Off White Tuxedo, Cheongsam (chinese style), dan Maroon Tuxedo lengkap dengan vest serta bowtie– nya.

Bahan yang digunakan semuanya 100 persen wool Italy. “Bahan yang kami pilih memang light wool yang cocok untuk acara wedding di Bali yang panas. Dan sebagai pengantin Reza dituntut untuk well dress, selalu rapi . Salah satu yang bisa membantu dari segi bahan yang harus cocok dan pas dengan suasana Bali,” kata Stephen saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Reza menghubunginya meminta dibuatkan setelan jas acara pernikahannya dengan Wendy sejak 2020 lalu. Stephen mengaku butuh waktu sekitar 10 bulan mengerjakan dan mewujudkan semua permintaan Reza Arap. Dalam waktu 10 bulan itu, Reza Arap beberapa kali melakukan fitting karena berat badannya tidak stabil.

“Sebenarnya tidak rewel tapi Reza punya style yang spesifik dan butuh waktu yang cukup lama untuk memahami style Reza, karena banyak selera yang berbeda dengan Wendy,” ungkapnya.

Stephen mengaku tidak ada hal yang menyulitkan dalam proses pembuatan setelan jas untuk Reza Arap. Kendati demikian ada tantangan yang dihadapi karena Reza tidak terbiasa dengan busana formal style. Sementara sebagai pengantin, ia dituntut tampil rapi.

“Dan Reza sebagai groom diharuskan confidence . Jadi lebih ke memupuk kepercayaan diri juga. Di sisi lain kita perlu mencari warna cheongsam yang pas untuk warna kulit Reza. Dia kepengin warna-nya lebih ke pink supaya matching dengan dress Wendy. Setelah beberapa kali diskusi kami buatkan juga custom design embroidary di dalam cheongsam-nya,” paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads