alexametrics

Mantan Bintang Real Madrid Digandeng AIA Luncurkan AIA Vitality

19 Desember 2020, 11:38:23 WIB

JawaPos.com – David Beckham, mantan bintang Real Madrid, memang sudah lama gantung sepatu. Namun, pesona Beckham yang juga lama menjadi bagian dari Manchester United tak pernah pudar. Sejumlah aktivitas masih dilakukan, termasuk di luar sepak bola yakni menjadi Global Ambassador AIA.

Dalam kaitan itu, teranyar Beckham digandeng untuk meluncurkan AIA Vitality. Itu merupakan sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia.

Program AIA Vitality mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well. David Beckham, AIA Global Ambassador, mengatakan dirinya bangga bisa menjadi bagian dari AIA.

Baca juga: Hujan Deras Iringi Kegiatan David Beckham di Jakarta

“Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini,” ucap suami dari Victoria Beckham tersebut.

“Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia, ketika saya
berada di sana saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola untuk Negeri
dan menghadiri AIA Health Fest. Sejak itu, saya telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu
menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam
kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka,” imbuhnya.

Bagi Beckham yang sudah pernah berkunjung ke Indonesia, tentu sangat senang bisa menjadi bagian dari peluncuran AIA Vitality di Indonesia meski kini secara virtual mengingat pandemi global Covid-19.

“Saya sangat menantikan untuk dapat kembali secara virtual di Indonesia dalam beberapa minggu
mendatang untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah,” pungkas Beckham yang juga pernah berkostum AC Milan.

David Beckham (Istimewa)

Seperti diketahui, dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, Beckham membantu meluncurkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan Beckham meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

AIA dan Beckham berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam
menyambut tahun 2021 dengan resolusi baru untuk mengatasi tantangan dan alasan mereka, serta
mulai menerapkan perubahan kebiasaan positif yang dapat membantu dalam perjalanan mereka
menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Program AIA Vitality akan diluncurkan secara resmi di Indonesia melalui acara online yang bernama All Well Indonesia dan disiarkan langsung melalui YouTube AIA Indonesia, Minggu, 3 Januari 2021 pada pukul 15.00 WIB. Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro, merupakan Ambassador untuk masing-masing pilar: Eat Well, Move Well, Think Well, dan Plan Well bakal ikut bergabung dalam acara peluncuran nanti.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads