alexametrics

Malas Berdebat, 5 Zodiak Ini Tak Mau Terlibat Konflik

12 Januari 2021, 10:53:29 WIB

JawaPos.com–Dalam situasi konflik, biasanya seseorang harus bisa mempertahankan argumen atau beradu pendapat. Sayangnya sebagian orang tak suka melakukannya. Mereka paling enggan terlibat konflik.

Situasi atau percakapan yang tidak menyenangkan dapat menyebabkan konflik yang hebat, terkadang kita harus berada dalam situasi seperti itu. Sebagian orang tak suka terlibat dalam konflik sehingga menghindari percakapan ini dengan cara apa pun. Seperti sifat yang dimiliki 5 zodiak yang dilansir dari Pink Villa, Selasa (12/1).

Libra

Libra sama sekali tidak suka menghadapi situasi sulit. Mereka akan menghindari konfrontasi dengan cara apa pun terlepas dari situasinya. Mereka selalu menjadi pemimpin yang hebat tetapi mereka tidak dapat menangani situasi yang canggung sama sekali.

Cancer

Cancer adalah orang yang emosional dan sensitif. Mereka berusaha menghindari konflik dengan biaya berapa pun karena mereka mudah rentan pada situasi sulit dan tidak dapat menanganinya dengan baik. Jadi, mereka ingin menghindari saat-saat tidak menyenangkan ini daripada menjadi emosional.

Virgo

Virgo akan mencoba menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah daripada terlibat dalam konflik. Orang-orang ini sabar dan praktis yang akan mencoba memecahkan masalah secara logis untuk menghindari konfrontasi.

Pisces

Pisces suka berada di dunia imajinatif mereka sendiri dan menghindari semua jenis konfrontasi. Mereka benar-benar merasa tidak berdaya dalam situasi yang sulit dan tidak dapat memahami bagaimana menanganinya. Jadi, untuk menghindari semua itu, mereka ingin tetap diam meski mengganggu mereka.

Sagitarius

Sagitarius ingin menunjukkan sikap pasif daripada terlibat dalam konfrontasi. Mereka sama sekali tidak suka menghadapi orang yang emosional hal itu membuat mereka sangat paranoid. Sagitarius memiliki jiwa bebas yang suka menikmati hidup, jalan-jalan, dan menjelajah. Jadi, situasi stres sulit untuk mereka tangani.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads