alexametrics

Tak Harus Selalu Simetris, Ini Cara Mudah Membentuk Alis Natural

10 Juni 2021, 07:45:34 WIB

JawaPos.com – Saat berdandan, bagian membentuk alis adalah hal yang cukup sulit. Seperti sedang mengukir, jika salah bentuk maka akan membuat mata menjadi lebih galak atau aneh.

Dibutuhkan keterampilan untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna, menurut para ahli.
Sama seperti alas bedak terbaik atau warna lipstik yang sempurna, bentuk alis adalah pilihan pribadi. Itu tergantung pada preferensi, serta fitur wajah Anda.

“Tujuan dari bentuk alis yang baik adalah untuk lebih membuka mata, dan menarik perhatian, sambil menyeimbangkan fitur wajah lainnya,” jelas ahli alis dan pendiri Nails & Brows Mayfair, Sherrile Riley seperti dilansir dari Woman and Home, Selasa (8/6).

“Wajah dengan bentuk yang berbeda sesuai dengan alis yang berbeda, dan cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melihatnya sebagai penyeimbang,” tambah pendiri Blink Brow Bar Vanita Parti

Jika Anda memiliki wajah yang bulat, maka alis yang lebih rata dengan lengkungan rendah sangat cocok. Jika Anda memiliki wajah berbentuk hati, maka lengkungan tipe Marylin Monroe yang terangkat akan terlihat sangat baik.

Menurut para ahli, alis akan selalu terlihat paling indah dan membantu menyeimbangkan semua fitur wajah jika mengikuti bentuk alaminya. Bentuk dan definisi yang tepat akan membingkai wajah Anda secara instan, membuat mata Anda tampak lebih besar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads