alexametrics

Cemilan Berbuka Puasa yang Enak dan Inovatif

15 April 2021, 10:04:59 WIB

JawaPos.com – Bulan Ramadhan sudah dimulai, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan ke depan. Namun, pelaksanaan puasa tahun ini juga masih sama seperti tahun sebelumnya akibat adanya pandemi Covid-19.

Meskipun begitu, hal ini tidak menghilangkan makna puasa untuk tetap menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh masyarakat adalah ngabuburit, yakni kegiatan menunggu adzan magrib menjelang berbuka puasa pada waktu bulan Ramadan.

Biasanya masyarakat dalam menjalankan tradisi ini adalah dengan berjalan-jalan untuk sekedar mencari cemilan berbuka puasa. Tentunya cemilan yang enak dan segar menjadi incaran utama masyarakat.

Jika berbicara cemilan enak dan segar, es krim merupakan salah satu pilihan yang bisa dikonsumsi ketika berbuka puasa. Untuk itu, dalam rangka memastikan masyarakat tetap tersenyum bahagia berbuka dengan yang enak dan sekaligus mendapatkan hadiah besar di masa pandemi ini, Aice, salah satu perusahaan es krim besar di Indonesia mempersembahkan program Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar yang sangat inovatif.
Instagram:

Program Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar dimulai dari 15 Maret hingga 31 Juli 2021. Ada berbagai macam hadiah besar, mulai dari TV, smartphone, hoodie dan masker limited edition yang lucu. Selain bisa mendapat hadiah besar, terdapat juga edukasi protokol kesehatan yang ada pada stik es krim.

Cara untuk mengikuti program tersebut juga sangat mudah yaitu dengan melakukan pembelian 1 pcs es krim di antara 3 produk Aice yang merupakan produk pioneer di industri es krim Indonesia. Produk pertama adalah Aice Mochi dengan varian rasa vanila, coklat, stroberi, durian dan kacang merah, lapisan kulitnya dibuat dari bahan baku pilihan dan cara pengolahan adonan yang dipukul ribuan kali untuk mendapatkan tekstur kenyal.

Produk kedua adalah Aice Sweet Corn yang dikenal juga sebagai pelopor es krim rasa jagung di Indonesia dan disukai masyarakat karena selain bentuknya jagung, lapisan kulit hingga es krimnya memiliki aroma dan rasa yang jagung banget.

Produk lainnya adalah Aice Double Chocolate Crispy yang memiliki dua lapisan coklat crispy pertama di Indonesia.

Selain inovatif, program Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar juga sangat kreatif dengan menjalankan edukasi pencegahan penularan Covid-19. Seperti setiap pembelian 1 pcs Aice Mochi, akan dibagikan Kartu Jagoan Sehat yang berisi edukasi protokol kesehatan. Sementara itu, untuk Aice Double Chocolate Crispy atau Aice Sweet Corn, edukasi mengenai hal itu terdapat di dalam stik es krim yang juga terdapat pengumuman hadiah di sisi lainnya. Para konsumen juga nantinya akan mendapatkan masker limited edition yang sangat imut khusus untuk pembelian Aice Mochi Assorted yang berisikan 10 pcs Aice Mochi dengan berbagai varian rasa.

Untuk bisa menemukan es krim Aice, tidak perlu ribet untuk mencarinya, karena mereka ada di sekitar kalian, seperti minimarket, supermarket, hypermarket, bahkan di warung sekitar kalian. Stok produk Aice di rumah pada saat bulan puasa agar lebih bahagia dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan dessert buka puasa yang enak dan juga bawa pulang hadiah besarnya!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking, ARM

Saksikan video menarik berikut ini: