Kabid Humas PMJ: Rizky Billar Dorong, Banting, hingga Cekik Lesti

30 September 2022, 15:16:26 WIB

JawaPos.com-Lesti Kejora memiliki sikap tegas tidak mau memberikan toleransi terkait perselingkuhan. Begitu mengetahui suaminya Rizky Billar selingkuh, dia pun meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Mendapati permintaan tersebut, Rizky Billar marah dan emosi hingga mendorong, membanting, mencekik Lesti Kejora. Kejadian itu dikakukan berkali-kali. Kejadian itu terjadi pada Rabu (28/9) waktu dini hari di rumah Rizky Billar di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

“Pada pukul 01.51 waktu dini hari terjadi pertengkaran. Saat itu pelapor ingin meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Ini membuat emosi  terlapor dan melakukan kekerasan fisik. Terlapor berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur, dan mencelik leher korban hingga terjatuh ke lantai. Dan itu dilakukan berulang kali,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya (PMJ), Jumat (30/9).

Pertengkaran antara mereka kembali tarjadi pada pukul 09.47 WIB pada hari yang sama.Rizky Billar lantas menyeret Lesti ke arah kamar mandi dan membatingnya ke lantai. “Rizky melakukan kekerasan dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi kemudian membantingnya ke lantai dan dilakukan berulang kali. Sehingga tangan, leher, dan tubuh korban merasa sakit,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan lebih lanjut.

Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap Lesti Kejora sebagai saksi korban untuk memastikan peristiwa yang terjadi. Selain itu, penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan juga telah memeriksa saksi pembantu rumah dan karyawan Leslar Entertainment masing masing bernama Novitasari dan Firda.

Zulfan mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap 2 orang saksi tersebut memperkuat adanya dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dilakukan Rizky Billar. “Dalam pemeriksaan, kami temukan adanya kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor,” jelasnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads