Mulai Bersemangat, Rizky Billar Minta Nyanyi Lagi

25 November 2022, 19:54:33 WIB

JawaPos.com – Sejak terjerat kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar jadi pemurung. Mentalnya sempat down usai dihujani caci maki dari banyak orang di media sosial.

Kini, setelah kasus tersebut akhirnya selesai secara kekeluargaan meski sempat melibatkan polisi, pria keturunan Padang itu sudah mulai bersemangat lagi.

Saat dihubungi musisi Tengku Shafick melalui sambungan telepon pada Sabtu (19/11) lalu, Rizky Billar bahkan menyatakan kesiapannya untuk merilis single lagi setelah lagu ‘Melihatmu Bahagia’ mendapat sambutan positif dari para penggemar.

“Pas saya telepon, (Billar bilang, Red) ayo bang kita nyanyi lagi. Wah, saya senang banget. Terlepas apapun kejadian kemarin, Billar tetap teman saya, adik saya juga,” kata Tengku Shafick saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (25/11).

Shafick lebih lanjut menerangkan, support yang diberikannya kepada Rizky Billar bukan dalam rangka membenarkan tindakan KDRT yang dilakukannya kepada Lesti. Tengku Shafick secara tegaa tidak membenarkan tindakan tersebut.

“Kalau salah tetap salah. Tapi sebagai teman tetap support,” jelas personel 3 Composers itu.

Menurut Tengku Shafick, Rizky Billar sebenarnya sudah menjalani rekaman untuk single barunya yang memiliki cerita tentang sebuah harapan tersebut. Hanya saja untuk perilisan lagunya dia harus bertemu dengan Rizky Billar secara langsung.

“Saya mau tanya itu dulu bagaimana kelanjutannya, kesiapan dia seperti apa,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads