Komentar Hater yang Paling Membuat Aurel Hermansyah Sedih

23 November 2022, 00:47:51 WIB

JawaPos.com – Aurel Hermansyah sebenarnya sudah sering mendapat komentar tak sedap dari netizen di dunia maya. Akan tetapi, ada komentar dari salah satu warganet yang paling bikin sedih sehingga menginspirasi Atta dan Aurel untuk mengabadikannya dalam bentuk lagu.

Aurel mengatakan pernah mendapat komentar yang menyayat hati saat masih mengandung Ameenah Hanna Nur Atta. Komentar netizen itu sudah sangat keterlaluan karena menyumpahi calon buah hatinya yang tidak berdosa ketika itu.

“Sebelum melahirkan Ameenah, pas aku hamil sempat down banget karena ada orang yang bilang itu anak haram, semoga kalau anaknya lahir jadi anak autis ya. Aku ingat banget. Itu rasa sakitnya luar biasa,” kata Aurel Hermansyah dalam jumpa pers perilisan single Berhak Bahagia di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (22/11).

“Biasanya aku cuek dengan omongan orang. Tapi untuk komentar ini aku bilang sama Bang Atta, ini nggak bisa dibiarin, kita harus kasih efek jera. Sakit hati banget,” imbuh Aurel.

Sayangnya setelah diselidiki identitas hater yang berkomentar tak sedap, dia malah berdalih sengaja membuat komentar tak sedap semacam itu supaya bisa bertemu dengan Aurel secara langsung. “Maksud aku dia komentar tanpa memikirkan perasaan kita,” akunya.

Kendati sempat banyak pikiran akibat komentar tak sedap dari netizen, Aurel Hermansyah bersyukur ASI-nya keluar dengan sangat subur saat Ameenah sudah terlahir ke dunia. Dia pun mengaku berusaha membuang hal-hal yang berpotensi membebani pikirannya supaya dapat merasakan kebahagiaan sehingga ASI-nya tidak terganggu.

“Alhamdulillah aku dikasih sama Allah ASI yang luar biasa banyak. Aku berusaha happy,” katanya.

Di tengah komentar tak sedap dari netizen, Aurel Hermansyah bersyukur Atta Halilintar selalu mendampingi dan menguatkan serta meneguhkan hatinya. Aurel merasa support dsari sang suami sangat luar biasa pengaruhnya.

“Support yang sangat penting dari suami. Seminggu sampai di rumah habis melahirkan dia harus kerja. Aku nggak terasa nangis, kok aku ditinggal padahal di rumah rame,” tandas Aurel.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads