alexametrics

Anang Hermansyah-Ashanty Salat Idul Fitri di Dubai

13 Mei 2021, 10:21:45 WIB

JawaPos.com — Sama seperti umat Islam lainnya, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga ikut melaksanakan salat Idul Fitri di hari lebaran. Keluarga ini tidak melaksanakan salat hari raya di Jakarta, melainkan di Dubai.

Anang dan keluarga tampak melaksanakan salat Idul Fitri di salah satu masjid di sana. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Ashanty. Dalam foto, mereka tampak menggunakan seragam yang sama namun laki- perempuan seragamnya dibedakan. Anang, Azriel dan Arsya tampak mengenakan baju koko dan sarung dengan warna senada. Sementara Ashanty dan Arsy menggunakan mukena yang sama.

“Alhamdulillah bisa ke mesjid buat shalat Ied.. maaf lahir batin yaa semuanya,” tulis Ashanty memberi keterangan foto.

Di momen lebaran Idul Fitri, Anang dan Ashanty berdoa agar semua amal ibadah selama satu bulan penuh di bulan Ramadan diterima di sisi Allah SWT. Melalui semangat Ramadan dan lebaran, mereka berharap agar kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Semoga kita senantiasa menjadi insan yang istiqomah dalam menjalankan ibadah dan semakin bertakwa.. Aamiin Yra,” doanya.

Kepergian keluarga Anang dan Ashanty ke Dubai sekaligus merayakan lebaran di sana bukan dalam rangka liburan menghabiskan momen liburan hari raya. Mereka datang ke sana dalam rangka menjalani pengobatan atas penyakit gatal-gatal dan benjolan merah yang muncul di tubuh Ashanty. Pengobatan rencananya akan dilakukan di Turki namun mereka transit di Dubai sampai akses masuk ke Turki dibuka.

Mereka terpaksa berangkat ke Dubai karena telah beberapa kali melakukan rescheduling tiket dan tidak mungkin dimundurkan lagi. Awalnya Anang dan Ashanty hanya akan berangkat berdua saja tanpa membawa serta anak-anak mereka. Namun mereka tidak tega meninggalkan anak-anak di momen lebaran di rumah. Daripada kepikiran, mereka pun menmbawa serta Azriel, Arsya dan Arsy, supaya bisa tetap merayakan lebaran bersama.

Ashanty mengaku sedih tidak dapat merayakan lebaran bareng Aurel Hermansyah, anak pertama Anang yang baru menikah pada 3 April lalu. Namun Ashanty dan Anang bisa bernapas lega karena Aurel sudah mendapatkan perhatian yang sangat baik dari suaminya, Atta Halilintar.

“Yang pasti beda ya Lebaran tahun ini karena kita nggak bisa kumpul semuanya, gak bisa bareng kaka (Aurel,red). Kaka juga lagi hamil,” kata Ashanty saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta jelang keberangkatan ke Dubai, beberapa hari lalu.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads