alexametrics

Tangis Haru Aurel Hermansyah Saat Dilamar Atta Halilintar

13 Maret 2021, 15:25:08 WIB

JawaPos.com – Tangis Aurel Hermansyah pecah di acara lamarannya dengan Atta Halilintar yang digelar di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (13/3) siang. Saat Atta melamar dirinya dan menyatakan ketulusan cintanya, Aurel terharu sampai menitikan air mata. Dia pun sempat mengusap air matanya yang jatuh.

Namun sebelum Atta menyatakan keseriusannya melamar Aurel, dia terlebih dahulu ‘diprank’ dihadirkan dua orang perempuan ke hadapannya dengan kepala ditutupi. Perempuan pertama mengenakan pakaian putih. Atta diminta menebak apakah dia adalah sosok Aurel atau bukan. “Bukan, bukan,” tepis Atta cepat, dalam acara lamaran yang disiarkan secara live di RCTI.

Kemudian muncul perempuan lain dengan kepala juga ditutupi. Berbeda dari yang pertama, perempuan kedua juga mengenakan pakaian warna ungu sama dengan seragam yang dikenakan keluarga di acara lamaran. Namun Atta dengan sigap menyatakan perempuan itu bukan lah Aurel.

Akhirnya sosok Aurel muncul dengan menggandeng adiknya, Arsy. Ia kemudian duduk berhadap hadapan dengan Atta Halilintar. Beberapa waktu kemudian momen menegangkan bagi Atta tiba. Ia menyampaikan keseriusannya mau melamar Aurel. Atta tampak grogi menyatakan keseriusannya pada Aurel.

“Saya Atta Halilintar datang kesini bertemu dengan Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, ibu Ashanty dan Mimi KD. Saya ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. saya pribadi punya banyak kekurangan tapi dari hati yang terdalam semoga lamaran saya diterima,” kata Atta Halilintar gugup.

Mendengar keseriusan Atta, Aurel Hermansyah menangis haru. Dia pun sempat mengusap air matanya yang jatuh. Personel Gen Halilintar itu kemudian memberikan karangan bunga yang ada di tangannya kepada Aurel.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads