alexametrics

Tak Akur, Victoria Beckham Terlibat Perang Dingin dengan Menantunya

6 Agustus 2022, 06:48:26 WIB

JawaPos.com – Entah apa yang terjadi pada rumah tangga anak David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, 23. Putra sulung pasangan selebriti itu baru saja menikah dengan Nicola Peltz. Kini hubungan Victoria sebagai ibu mertua dan menantunya dikabarkan renggang.

Ada perang dingin antara Victoria Beckham dan menantu perempuan barunya tersebut, Nicola Peltz, seperti yang dilaporkan Page Six. Padahal, Peltz dan Brooklyn menikah pada April lalu.  “Mereka tidak bisa akur satu sama lain dan tidak berbicara,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga.  ’’Suasana pernikahan itu mengerikan,” tambah sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa Peltz yang merupakan putri miliarder New York, Nelson Peltz, tidak ingin ibu mertuanya ikut campur dalam rumah tangganya. Akibatnya, mereka sering beda pendapat bahkan sampai berdebat.

“Tak ingin mertuanya menjadi bagian dari perencanaan, dan dia tidak akan memberi tahu Victoria tentang apa pun. Komunikasi sangat minim,” ungkap sumber itu lagi.

Rupanya, sikap dingin itu berbeda saat awal Victoria melihat sisi baik Peltz. Situasi itu dikabarkan menjadi drama kecil tanpa henti. “Mereka tidak banyak berbicara dalam beberapa bulan terakhir,” ucapnya.

Sumber menduga bahwa Peltz mungkin merasa sedikit kecemburuan tentang ibu suaminya yang terkenal secara global. Peltz diduga tidak senang dengan perhatian publik yang didapatkan oleh Victoria terutama di sekitar hari pernikahan Peltz dan Brooklyn. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: