alexametrics

Perubahan Atta Halilintar Sebelum Nikah hingga Punya Anak

4 Juli 2022, 15:32:45 WIB

JawaPos.com – Babakan hidup YouTuber Atta Halilintar jelas sekali terasa perbedaannya saat masih perjaka, menikah, hingga memiliki anak. Saat masih perjaka atau belum menikah, YouTuber dengan jumlah subscribers 29,8 juta itu sangat rajin dan gigih dalam bekerja.

Semboyan ‘tiada hari tanpa bekerja’ sepertinya sangat tepat disematkan pada diri Atta Halilintar pada fase hidupnya ini. Saking gigihnya dalam mencari penghasilan, Atta Halilintar sampai tidak punya waktu buat diri sendiri dan orang- orang terdekatnya.

“Waktu sebelum nikah aku mikirnya kayak kerja, kerja, kerja, nggak ada waktu buat quality time,” ujar Atta Halilintar saat berbincang dengan Cinta Laura dalam channel YouTube Puella ID.

Aurel Hermansyah berhasil mengubah Atta Halilintar yang gila kerja menjadi lebih punya waktu untuk diri sendiri dan orang terdekat. Terbukti sejak memiliki hubungan asmara bersama putri Anang Hermansyah- Krisdsyanti, Atta bersyukur mulai dapat melakukan quality time minimal dalam seminggu bisa 2 hari.

“Pas sudah ketemu Aurel mulai ada quality time kayak seminggu 2 kali. Sekali kita ketemu buat bikin konten, satu kalinya lagi off cam,” jelasnya.

Setelah menikah dan kini memiliki anak yang diberi nama Ameena, terlahir pada tanggal cantik 2 Februari 2022 atau 2/2/22, Atta kembali mengalami perubahan dalam babakan hidupnnya. Atta merasa hidupnya kini jadi lebih tertata dan lebih memiliki tujuan.

“Pas punya anak beda lagi. Misalkan aku ke kantor setelah 2 jam kadang pulang ke rumah cuma mau melihat baby,” katanya.

Hidup lebih mempunyai tujuan yang dimaksud Atta Halilintar adalah dengan menjadikan anak dan istri sebagai prioritas utama mengalahkan pekerjaan. Atta bahkan menolak pekerjaan yang diyakininya akan membawa dampak kurang baik untuk masa depan anaknya kelak.

“Apapun keputusan di hidupku aku akan memikirkan, kira kira dalam 5 atau 10 tahun ke depan keputusan ini beruntung nggak buat anak dan istriku. Kalau misalkan nggak beruntung, akan bikin stres buat masa depan aku tolak. Jadi aku sekarang lebih memilih,” jelas Atta.

Editor : Bintang Pradewo

Saksikan video menarik berikut ini: