alexametrics

Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Richa Novisha Buka Suara

30 Juni 2021, 17:14:02 WIB

JawaPos.com – Muncul meme Gary Iskak seolah dikabarkan meninggal dunia. Hal itu pun membuat heboh usai beredar di sejumlah grup WhatsApp. Meme itu rupanya sudah diketahui oleh istri Gary Iskak, Richa Novisha.

Dia dengan cepat memberikan tanggapan terkait beredarnya meme tersebut. Dengan tegas Richa Novisha membantah kabar bahwa Gary Iskak meninggal dunia. Ia sangat menyayangkan pemunculan kabar yang sangat tidak bertanggung jawab tersebut.

’’Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener? Gary Alhamdulilah baik-baik aja,” tulisnya di Instagram Story, Rabu (30/6).

Richa Novisha mengungkapkan Gary Iskak dalam keadaaan sehat dan masih menjalani rawat jalan akibat sakit yang dialaminya. Menurutnya, sang suami sedang menikmati momen momen kebersamaan bersama keluarga. “Beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen-momen bersama aku dan anak-anak. So please nggak usah bikin berita yang nggak baik,” pintanya.

Seperti diketahui, Gary Iskak sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah kurang lebih satu minggu mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), beberapa waktu lalu. Ia diperbolehkan pulang karena kondisi kesehatannya membaik.

Kabar pulangnya Gary Iskak dari rumah sakit diungkapkan sang istri, Richa Novisha, secara langsung melalui akun media sosialnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan support untuk Gary.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads