alexametrics

Prilly Latuconsina: Aku Didoain Jodoh Sama Reza Rahadian

23 Januari 2021, 20:25:19 WIB

JawaPos.com–Prilly Latuconsina mendapati hal lucu sekaligus mencengangkan bermain dalam serial project My Lecturer My Husband bersama Reza Rahadian. Betapa tidak, ketika datang ke sebuah tempat dia selalu diminta foto oleh penggemar. Tak sampai di situ saja, dia kemudian didoakan agar berjodoh dengan Reza oleh mereka.

Doa para fans tersebut terjadi karena akting yang cukup dalam dan meyakinkan diperlihatkan Prilly dan Reza sebagai Inggit dan Arya dalam My Lecturer My Husband yang tayang di platform streaming sejak pertengahan Desember 2020 hingga pertengahan Januari 2021 dan sukses menjadi trending nomor satu.

Nggak pernah menyangka di perjalanan karier saya sampai di satu titik di mana masyarakat Indonesia mendoakan saya berjodoh sama Reza Rahadian. Kok bisa gitu ya? Biasanya saya selalu didoain (jodoh) sama yang seumuran,” aku Prilly Latuconsina dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

”Bahkan kalau aku jalan kemana pun gitu, ada yang minta foto. Terus mendoakan semoga kamu jodoh ya sama Reza Rahadian. Itu menjadi suatu experience yang aku gak pernah nyangka di perjalanan karier aku,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Prilly Latuconsina mengungkapkan kebanggaannya project terbarunya bersama Reza Rahadian sukses sehingga akan dibuatkan season 2. Prilly mengaku cukup khawatir dalam season 2 apakah penonton akan kembali menilainya mampu membuat chemistry yang baik dengan lawan main.

”Sampai hari ini benar benar gak nyangka sih akan ada season 2. Selain Kak Reza dan Pak Manoj yang khawatir, aku juga khawatir sih apakah aku bisa menjadi pasangan yang baik untuk Kak Reza atau Mas Arya di layar. Apakah akan cocok? Apakah orang orang merasa terbawa sama adegan adegannya gitu,” tutur Prilly.

Prilly Latuconsina optimistis season 2 akan lebih baik karena didukung tim yang hebat. Naskah ceritanya sendiri sudah sangat bagus dan di-direct oleh sutradara hebat yang mampu memberikan arahan dengan baik, Monty Tiwa.

”Didukung Mas Monty yang memberikan arahan yang baik dan para pemainnya juga baik. Kita punya chemistry di belakang layar yang akhirnya terbawa  sampai ke depan layar,” ujar Prilly.

Dalam season 2 nanti, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu berharap dapat menjadi istri yang mengabdi kepada suami, bukan malah sebaliknya.

”Saya gak mau jadi istri yang durhaka ya Pak (Manoj) di season 2. Saya mau jadi istri yang mengabdi di season 2,” kata Prilly ke Manoj Punjabi.

Mendengar permohonan khusus bintang film Danur itu, Manoj menimpali sambil bercanda. ”Nanti Arya yang bentak-bentak Inggit. Ceritanya belum bisa dibocorin dulu,” kata Manoj Punjabi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman





Close Ads