alexametrics

Kehilangan Istri, Anwar Fuady Sebut Karier Melejit Karena Doa Istri

19 Juli 2021, 10:39:50 WIB

JawaPos.com–Covid-19 masih sangat dirasakan keganasannya oleh masyarakat. Banyak orang yang dicinta meninggal dunia. Hal itu juga dirasakan aktor senior Anwar Fuady. Dia kini ditimpa duka mendalam kehilangan sang istri, Farida Cosim, meninggal dunia Minggu (18/7) sekitar pukul 04.40 WIB di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat.

Farida Cosim meninggal setelah sekitar 4 hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Hasil tes menunjukkan dia terpapar Covid-19 pada 13 Juli dan kondisi kesehatannya terus menurun bahkan drop. Istri Anwar Fuady memiliki riwayat penyakit gagal ginjal dan rutin melakukan cuci darah sejak sekitar 3 tahun belakangan. Selama ini, kondisinya terbilang stabil tapi virus korona meluluhlantakkan semua tentara pertahanan tubuhnya.

Bagi Anwar Fuady, Farida adalah sosok istri yang sangat sayang pada keluarga. Dia juga sangat supportif mendukung kariernya di dunia hiburan tanah air. Tidak ada rasa cemburu apalagi berantem hanya karena Anwar Fuady berakting secara profesional dengan lawan jenis.

”Dia sangat menyayangi anak cucu, diperhatikan semua sama dia. Istri saya itu luar biasa. Dia mendampingi saya. Tahu lah saya artis banyak berita kurang sedap, tapi dia selalu sabar dan percaya,” ucap Anwar Fuady di pemakaman Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, Minggu (18/7).

Farida termasuk orang yang sangat religius. Dia rajin sekali menunaikan kewajiban salat dan menebar kebaikan untuk orang lain. Salat malam dia selalu tunaikan dan kerap membangunkan Anwar Fuady agar dapat melaksanakan salat tahajud. Biasanya dia dibangunkan sang istri antara pukul 02.00 sampai pukul 03.00 dini hari.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads