alexametrics

Usai Akad Nikah, Ria Ricis Drop

12 November 2021, 21:55:21 WIB

JawaPos.com–Ria Ricis baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasih pujaan hatinya, Teuku Ryan. Acara pernikahan mereka berlangsung dari tadi siang sampai sore hari (12/11) di sebuah hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara pernikahan mereka juga disiarkan di MNC TV.

Sekalipun acaranya tidak ada masalah berarti dari awal sampai akhir, kondisi kesehatan Ria Ricis jatuh drop. Dia kelelahan karena tenaganya diforsir untuk mempersiapkan semua rangkaian pernikahan.

Kabar dropnya Ria Ricis dibenarkan kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi, di hadapan awak media. Ria Ricis juga jatuh drop akibat kurang tidur dan istirahat.

”Ricis ternyata drop teman-teman. Menjelang akad nikah sangat padat. Tadinya H-1 mau dikosongin ternyata masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Tadi malam sampai jam 1, masih kerja Ricis dan Ryan,” kata Oki Setiana Dewi di hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11).

Selain itu, gaun pengantin adat Palembang yang dikenakan Ria Ricis cukup berat membuat energinya benar-benar terkuras. ”Tapi mereka mereka melayani tamu dengan luar biasa sampai akhir tadi. Alhamdulillah mereka sudah sah jadi suami istri,” ucap Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pernikahan, Jumat (12/11). Teuku Ryan menikahi Ricis dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia, uang Rp 179.500.000 dan seperangkat alat salat. Acara akad nikah mereka digelar dengan melibatkan jumlah tamu terbatas demi mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

Pasangan Ria Ricis-Teuku Ryan baru saling kenal sejak awal 2021. Pertengahan tahun ini, mereka mulai melakukan pendekatan guna menjajal kemungkinan sebagai pasangan.

Hubungan pasangan beda profesi itu ternyata berbuah manis. Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibawa ke ranah serius. Mereka pun menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9) di Hotel JW Marriott Jakarta.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads