alexametrics

SIG Bantu 3 Unit Mobil Kesehatan, Rumah Ibadah dan Sarana Pendidikan

16 Juni 2021, 17:20:45 WIB

JawaPos.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. ( SIG ) berkontribusi ke Wilayah Pemalang, Pekalongan dan Batang dengan 3 unit mobil kesehatan, Pembangunan sarana / prasarana, Sarana Ibadah dan Sarana Pendidikan.

Dengan adanya bantuan 3 unit mobil kesehatan yang nantinya di harapkan dapat memenuhi kebutuhanan akan sarana transportasi dan pelayanan yang layak kepada masyarakat kurang mampu, semisal dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan penanganan cepat ke rumah sakit rujukan terdekat, Bantuan Pembangunan sarana / prasarana budidaya ikan dan pakan ternak organik yang diharapkan mampu menunjang roda perekonomian masyarakat yang tedampak covid 19, Renovasi Sarana Ibadah yang layak dan nyaman, Pembangunan Sarana Umum guna melestarikan situs bersejarah sekaligus dapat menjadi wisata religi dan Sarana Pendidikan informal bagi usia dini, putaran roda perekonomian akan tumbuh lagi masyarakat yang terdampak bisa beraktivitas lagi dengan sarana dan prasarana, kesehatan, pendidikan, Sarana Umum dan sarana Ibadah sudah tersedia sehingga dalam aktivitas sehari hari lebih cepat dan mudah tetap dengan menjaga protokol kesehatan.

Kata Edy bantuan untuk Wilayah Pemalang, Pekalongan dan Batang di berikan di daerah sbb : Masjid Baitul Mu’minin Nurul Huda (Rehab Masjid)Rp.110 Jt.  Pemalang, Panitia Pembangunan dan Rehab (Rehab Makam)Rp.100 Jt. Pemalang, KUB Tombro Wulung(Pengembangan Sarpras) Rp.60 Jt Pemalang, Kwartir Ranting Moga (Pramuka)( Bantuan Mobil Kesehatan ) Rp.185 Jt Pemalang, PemDes Banyumudal ( Bantuan Mobil Kesehatan ) Rp.185 Jt Pemalang, TPQ Nurul Huda ( Rehab Gedung ) Rp.95 Jt Pekalongan, PemDes Karang Anyar ( Bantuan Mobil Kesehatan ) Rp.185 Jt Batang. Total Bantuan Rp. 920.000.000,-

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads