JawaPos Radar

Bursa Transfer Pemain

Soal Vidal, Barcelona Berhasil Tikung Inter Milan

04/08/2018, 10:45 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa transfer pemain, Arturo Vidal, Bayern Muenchen, Barcelona, Inter Milan
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Masa depan Arturo Vidal sudah menemui kejelasan. Pada Jumat (3/8) kemarin, sang pemain dipastikan meninggalkan Bayern Muenchen untuk bergabung dengan Barcelona.

Kabarnya Vidal akan dipinjam selama satu musim. Namun Barcelona punya kewajiban untuk mempermanenkan statusnya di bursa transfer musim panas tahun depan.

"FC Barcelona dan FC Bayern Muenchen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Arturo Vidal. Perjanjian ini berlaku untuk tiga musim ke depan dan saat ini kami masih menunggu pemeriksaan medis yang akan dilakukan sang pemain," tulis pernyataan resmi Barcelona.

"FC Barcelona akan segera menginformasikan kepada semua orang tentang kehadiran pemain dan agenda peresmiannya," demikian pernyataan tersebut.

Dalam perburuan Vidal, Barcelona mengalahkan Inter Milan. Sebelumnya eks pemain Juventus tersebut sempat dikaitkan dengan kubu Nerazzurri. Namun di tengah jalan, Barcelona menikung Inter dan akhirnya berhasil mencapai kesepakatan.

Kasus ini hampir serupa dengan transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Di tengah kesepakatan antara Bordeaux dan AS Roma, Barcelona tiba-tiba datang merebut sang pemain. Malcom akhirnya bergabung ke skuad Los Blaugrana setelah dibeli dengan harga 40 juta euro.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up