alexametrics

Ajak Anak Belajar Lebih Seru Lewat Dunia Digital ZeniusLand

26 September 2021, 06:07:27 WIB

JawaPos.com – Platform E-Learning atau aplikasi belajar online kini cukup diminati masyarakat. Selain itu, pandemi Covid-19 seperti saat ini juga memaksa para pelajar dan mahasiswa untuk melakukan proses belajar secara daring dan memicu kenaikan tren aplikasi belajar online.

Kini cukup banyak situs dan aplikasi belajar secara online yang bermunculan dan bisa dipilih masyarakat. Di tanah air, salah satu aplikasi yang cukup populer yakni Zenius menghadirkan wadah baru bagi orang tua dan anak untuk menjelajahi dunia belajar digital lewat ZeniusLand.

ZeniusLand diklaim sebagai platform belajar yang dirancang khusus untuk mengembangkan kemampuan fundamental dan cara berpikir kritis siswa sekolah dasar di Indonesia. Dunia anak yang notabene adalah dunia bermain juga diwujudkan dengan platform ini yang menyediakan permainan edukatif untuk meningkatkan kecerdasan kognitif maupun emosional anak.

Selain itu, platform baru dari Zenius ini juga disebut bisa menambah semangat eksplorasi dan belajar anak, dengan mengenalkan karakter animasi yang membuat kegiatan belajar anak jadi semakin menyenangkan.

Siswa SD dapat menguasai Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris melalui metode gamifikasi seru. Dengan ZeniusLand, siswa dapat memulai petualangan dalam mengejar ilmu pengetahuan bersama Tiga Sekawan, yang mewakili nilai-nilai karakter anak yang perlu digali sejak dini; Gika untuk kemampuan logika, Imaji untuk imajinasi, dan Aksa untuk literasi.

“Melalui ZeniusLand, kami berharap dapat memotivasi siswa-siswi di Indonesia untuk belajar dengan cara yang menyenangkan. Kami percaya, sisi menyenangkan dalam kegiatan belajar harus dibangun sedini mungkin, seperti sejak usia sekolah dasar,” ungkap Sabda P.S, Founder dan Chief Education Officer Zenius.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads