alexametrics

Abdee Slank Jadi Komisaris Independen, Mantan Istri Beri Dukungan

29 Mei 2021, 20:58:55 WIB

JawaPos.com — Anita Desy, mantan istri Abdee Negara ikut angkat bicara terkait terpilihnya gitaris Slank tersebut menjadi Komisaris Independen PT Telkom. Abdee ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Jumat (28/5) kemarin.

Anita menyatakan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh ke Abdee. Dia meyakini penunjukan terhadap sang mantan suami sudah berdasarkan sejumlah pertimbangan.

“Dia dipilih kan tentunya gak asal, tentunya ada tim ahlinya. Saya mendukung meskipun hanya mantan istri,” kata Anita Desy saat dihubungi wartawan Sabtu (29/5).

Perempuan yang resmi bercerai dari Abdee pada Agustus 2018 itu memuji sosok pribadinya. Menurut Anita, Abdee termasuk orang yang baik dan jujur. Dia optimistis Abdee akan amanah dan bertanggung jawab akan jabatan yang kini diembannya.

“Dia itu orangnya jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau sudah urusan negara, dia luar biasa. Dia serius dan pekerja keras,” paparnya.

Sebelumnya, keluarga Abdee sudah lebih dulu berkomentar terkait jabatan baru Abdee sebagai Komisaris Independen Telkom. Keluarga berharap dan mendoakan agar ia dapat mengemban amanah ini dengan baik.

“Alhamdulillah. Puji Syukur kehadirat Allah SWT saudara kami dipercaya menjadi Komisaris Independen Telkom. Semoga amanah dan membawa berkah bagi bangsa Indonesia. Amin,” doa Buddy Ace, abang dari Abdee kepada JawaPos.com, Jumat (28/5).

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads