JawaPos Radar

Relawan Jokowi Temui Luhut di Kantornya, Ini yang Dibicarakan

18/09/2018, 01:07 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
relawan jokowi, luhut binsar
Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) saat menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya, kemarin (17/9). (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin tampaknya semakin kuat. Hal ini setelah relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya, kemarin (17/9).

"Pesan beliau (Luhut) untuk kami (relawan) sebagai warga adalah memberikan informasi yang sebenarnya tentang kinerja Pak Jokowi," ujar Ketua DPD DKI Jakarta N4J sekaligus Ketua Harian DPP N4J, Andi Hassan dalam keterangan tertulisnya.

Dia lantas menirukan perkataan yang disampaikan Luhut. Menurutnya, Jokowi merupakan presiden yang tidak memiliki konflik kepentingan. Anak yang termasuk keluarganya tak terlibat dalam bisnis atau proyek-proyek pemerintah.

"Itu (kata Luhut) insya Allah membuat Pak Jokowi bekerja dengan sangat baik dan tuntas. Dan itu juga membuat Pak Luhut sungguh sangat konsen dalam bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan perhatian bagi kita (masyarakat) semua," kata Andi.

Sementara, Ketua Umum N4J Rustam Effendy Nainggolan menjelaskan, maksud pertemuannya itu untuk mengundang Luhut dalam Rapat Kerja Nasional N4J sekaligus pelantikan Ketua DPD N4J DKI Jakarta, Kamis (20/9) mendatang. Luhut rencananya dihadirkan sebagai pembicara kunci.

"Saat Rapat Kerja Nasional nanti kami mengundang Bapak Menko Kemaritiman untuk menjadi pembicara tunggal dalam topik membangun sumber daya manusia Indonesia pada era industri 4.0," kata dia.

Effendy menambahkan, Luhut akan hadir pada kegiatan tersebut. Pihaknya juga turut mengundang Presiden Jokowi dalam rapat dan pelantikan tersebut.

"Dan setelah rapat ini kita tutup, kita harapkan Bapak Jokowi yang akan hadir langsung untuk menerima deklarasi langsung dari dan kebulatan tekad perkumpulan Nusantara untuk Jokowi ini," tandasnya.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up