Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah

12 Januari 2021, 21:57:19 WIB

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada hari ini, Selasa (12/1).

Kabar bahagia tersebut diungkapkan secara langsung oleh Arie Kriting dan Indah melalui postingan mereka di akun media sosial. Dalam foto tampak pasangan ini tengah tersenyum berbahagia dengan backgroud bunga sambil menghadap ke arah kemera.

Dalam unggahannya di Instagram, Arie Kriting menyebut Te Vinulu, kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Hal itu disebutnya menggambarkan hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari.

“Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya,” tulisnya.

Menurut Arie Kriting, Te Vinulu juga bisa berarti air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. “Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus,” lanjutnya.

Dengan adanya pernikahan dirinya dengan Indah Permatasari, Arie Kriting memohon doa restu kepada orang-orang yang mengenalinya baik secara langalsung maupun secara tidak langsung. “Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua,” ujarnya.

Dengan adanya pernikahan ini, Arie Kriting berharap dirinya bisa menjadi imam yang baik buat Indah Permatasari. Dia pun berharap bahtera rumah tangganya dianugerahi kebahagiaan yang selalu harmonis dan selalau sejalan sepanjang hidup di dunia.

Arie Kriting menyadari bahwa latar belakang hidup dirinya dan Indah tentu saja berbeda. Perbedaan dan masa lalu itu diharapkan bukan menjadi sumber konflik. Dan apabila terdapat kesalahan di masa lalu, seharusnya dimaafkan.

“Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas ,” tandasnya.

Kabar pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting dibenarkan ibunda Indah. Ia mengakui sang putri kini telah menikah dengan Arie Kriting.

“Iya sudah menikah. Bulan lalu Indah beri tahu papinya kalau dia mau menikah pada tanggal 12 ” ungkap Nursyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1).

Terkait pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, sejumlah artis mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Diantaranya adalah Melanie Subono, Tissa Biani, Aurelie Moeremans, Indra Jegel, Kevin Julio dan yang lainnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads