alexametrics

Jauhi Kulit Berjerawat dengan Kosmetik Bervitamin C dan E

25 Maret 2021, 13:53:13 WIB

JawaPos.com – Menjaga kecantikan kulit saat ini memang menjadi hal yang wajar bagi perempuan. Bukan hanya sekadar cantik tapi juga harus sehat. Untuk itu, tak heran jika saat ini menjamur produk kecantikan mulai dari skin care hingga kosmetik yang mengandung bahan alami.

Diungkapkap, Maharani Kemala Founder MS Glow saat peluncuran rangkaian MS Cosmetic baru-baru ini mengungkapkan, eksistensi industri kecantikan saat ini berkembang sangat cepat. Tingginya permintaan terhadap produk-produk kecantikan tak hanya diburu remaja namun juga dewasa dan ibu-ibu.

Namun, di tengah banyaknya pilihan kosmetik, para beauty enthusiast harus bijak. Dalam arti memerhatikan kandungan produk. Seperti varian produk yang aman dan sudah ber-BPOM. Sebab, akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

Baca Juga: Kiat Raih Kulit Sehat dan Bercahaya dengan 4 Produk Make-up

Atau memilih kandungan yang sesuai dengan masalah kulit. Jika ingin kulit lebih terhidrasi, bercahaya, dan jauh dari jerawat, pastikan mengandung bahan alami yang mengandung Vitamin C dan E. serta ekstrak buah.

“Sebagai wanita memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam Memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang,” ujar Maharani.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini: