Pernikahan Nikita Mirzani akan Digelar di Luar Negeri

25 Januari 2023, 21:54:43 WIB

JawaPos.com – Merasa nyaman menjalin kisah asmara bersama Antonio Dedola, Nikita Mirzani mulai bercerita soal keinginannya untuk menikah lagi. Niki menyebut, kemungkinan pernikahan dirinya dengan Toni bakal digelar di luar negeri.

Ada beberapa opsi pilihan soal lokasi pernikahan. Namun yang lebih besar kemunginan bakal dihelat di Spanyol tempat keluarga besar Toni berada.

“Semua orang mau nikah, penginnya ini yang terakhir ya. Kalau mau nikah harus dipikirin secara matang,” ujar Nikita Mirzani di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Tidak banyak orang yang akan diundang Nikita dalam pernikahannya nanti. Hanya orang yang benar-benar menjadi teman dekatnya yang siap membeli tiket sendiri demi menghadiri pernikahannya yang akan diundang. Dia pun tidak mau mengundang orang yang minta dibelikan tiket pesawat.

“Kalau makan sama hotel enggak usah dipikirin pasti disediain,” ujarnya.

Meski sudah mulai memikirkan soal rencana pernikahan, Niki sebenarnya tidak berencana akan menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, dia ingin pernikahan kali ini menjadi yang terakhir sehingga harus benar-benar dipikirkan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

“Kalau Toni sudah yakin karena dia lihat kehidupan sehari-hari Niki kayak gimana. Aku juga tahu dia kayak gimana, bagaimana dia harus kontrol emosinya,” ujar Nikita Mirzani.

Terkait masalah emosi, Niki memiliki keyakinan Toni bukanlah tipikal orang yang mudah main tangan atau melakukan kekerasan fisik terhadap pasangan. Dia mengetahui hal itu setelah berinteraksi cukup intensif dengan mendalami kepribadian serta karakternya.

“Emosi dia tertata karena dia basic dia polisi militer. Dia tahu kapan harus menahan emosi. Sebetulnya dia idaman para wanita untuk jadi suami. Mukanya juga nggak jelek,” aku Nikita Mirzani.

Editor : Eko D. Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads