alexametrics

Karya Pertama Jimin BTS Pecahkan Rekor iTunes

30 April 2022, 01:02:09 WIB

JawaPos.com – Lagu kolaborasi antara Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dan penyanyi idola Ha Sung-woon yakni “With You” menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di 100 wilayah, hanya empat jam setelah lagu tersebut dirilis.

Laman The Korea Herald mencatat, hal ini menjadi rekor untuk artis solo K-pop dan soundtrack asli untuk sebuah drama, menurut produser Nyamnyam Entertainment. Di Jepang, lagu tersebut menduduki tempat pertama dalam 47 menit.

Lagu berjudul “With You,” digunakan sebagai lagu tema untuk drama “Our Blues”, sekaligus karya pertama Jimin untuk soundtrack drama. Lagu itu juga menempati peringkat lima di tangga lagu global Spotify dan mengumpulkan lebih dari 2,6 juta streaming di platform itu.

Sementara itu, BTS mencatatkan prestasi baru melalui video musik berjudul “Boy With Luv (feat. Halsey)” yang melampaui 1,5 miliar tampilan di YouTube minggu lalu. Lagu “Boy With Luv” juga pernah menempati peringkat 8 Hot 100 Billboard dan bertahan selama delapan minggu berturut-turut.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads