alexametrics

Akal-akalan Thoriq Halilintar Minta Diantar Fuji ke Bandara

20 Desember 2021, 11:37:19 WIB

JawaPos.com – Thoriq Halilintar mulai memperlihatkan kedekatan dirinya dengan Fuji, adik mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi. Keduanya terlihat mulai dekat setelah kolab YouTube bareng. Bahkan dalam konten tersebut, Fuji dan Thoriq saling melempar perhatian satu sama lain.

Kedekatan Thoriq dengan Fuji terus berlanjut di luar konten YouTube. Terbukti Thoriq memperlihatkan pempek Palembang yang secara spesial diberikan Fuji untuk dirinya.

“Ada pempek dari Palembang, pasti Kalian ngiler kan. Kalian minta saja sendiri sama Fuji ya, tapi kayaknya nggak bakalan dikasih soalnya gue doank,” kata Thoriq dalam postingan video di Instagram Story.

Adik Atta Halilintar itu tidak berhenti disitu saja. Ia memposting video yang memperlihatkan Fuji sedang bekerja. Niat awal ia mau mengambil gambar secara candid. Thoriq langsung salah tingkah begitu Fuji tiba-tiba menghadap ke arah mobilnya.

Pada postingan terakhir, Thoriq memperlihatkan dirinya sedang makan malam bareng Fuji di sebuah restoran tadi malam. Disini ia sengaja memesan makanan dalam jumlah besar meminta Fuji untuk menghabiskan semua makanan seharga Rp 1,5 juta. Jika makanan tersebut tidak habis, Thoriq meminta Fuji untuk mengantar dirinya ke bandara malam ini sebagai ‘hukuman’.

“Pokoknya kita harus menghabiskan, eh kita harus nyampe 1,5, padahal susah banget. Pokoknya harus sampai 1,5 juta ya. Harus harus habis semua. Kalau nggak habis elu besok ngantar gue ke airport,” kata Thoriq ke Fuji.

“Ya sudah iya. Bisa nggak kamera nggak usah di depan muka gue,” timpal Fuji.

Diketahui bahwa Thoriq, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan lain-lain akan berangkat ke Turki malam ini. Mereka akan menghabiskan momen liburan akhir tahun di sana.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads