alexametrics

Bunga Jelitha Melahirkan, Syamsir Alam Cuma Dapat Cuti 2 Hari

17 Juni 2022, 16:18:44 WIB

JawaPos.com – Penyerang klub RANS Nusantara FC, Syamsir Alam menemani sang istri, Bunga Jelitha, untuk persalinan buah hati kedua mereka pada Kamis (16/6) kemarin di RSIA Bina Medika Bintaro. Syamsir menemani Bunga di rumah sakit satu hari sebelum persalinan, ketika berada di ruang bedah, hingga satu hari paska persalinan.

Syamsir Alam sejatinya sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di Piala Presiden 2022. Dia mendapat izin hanya dua hari untuk terbang ke Jakarta menemani Bunga Jelitha menghadapi persalinan. Sabtu (17/6), Syamsir sudah harus kembali ke Samarinda, karena klubnya akan bertanding melawan Madura United. “Tanggal 15 dia ke sini, 16 Bunga lahiran, dan hari ini Syamsir balik ke Samarinda karena dia mau bertanding,” kata Rosi, manajer Bunga Jelitha kepada JawaPos.com Jumat (17/6).

Rosi mengungkapkan, persalinan dilangsungkan secara caesar bukan atas keinginan Bunga Jelitha. Dia awalnya ingin melahirkan buah hati keduanya secara normal. Kebetulan Puteri Indonesia 2017 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 itu mendapatkan dokter yang pro persalinan normal.

Akan tetapi Tuhan ternyata berkehendak lain. Bunga Jelitha harus menjalani persalinan caesar karena ada kendala terkait masalah bukaan. “Bukaannya stagnan dari minggu lalu di pembukaan satu nggak nambah nambah.Makanya diambil tindakan caesar karena kalau lebih dari tanggal 16 usia kandungannya ketuaan,” papar Rosi.

Kabar bahagia lahirnya anak keduanya sebelumnya diumumkan Bunga Jelitha secara langsung melalui unggahan di Instagram-nya. Mengunggah foto bertiga antara dirinya, Syamsir Alam dan si kecil, terlihat pasangan itu sangat bahagia atas anugerah tersebut. Senyum Bunga Jelitha terlihat mengembang sebagai ekspresi kebahagiaan.

“Allahu Akbar. 16 Juni 2022. Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki. Ansel Regalo Zaynkha,” tulis Bunga Jelitha memberi tahu nama anak keduanya. “Yang Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat. Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa dari teman-teman semuanya. Sehat dan berkah selalu untuk kalian,” lanjutnya.

Kehadiran Ansel Regalo Zaynkha ke dunia melengkapi kebahagiaan rumah tangga Syamsir Alam-Bunga Jelitha. Mereka kini memiliki dua buah hati dengan jenis kelamin lengkap. Karena sebelumnya, Akleema Regalo Zulaikha, anak pertama mereka yang lahir pada 6 Januari 2021, memiliki jenis kelamin perempuan.
(*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: