Dimabuk Asmara, Dul Jaelani-Tissa Biani Rilis Single Anggur Cinta

4 Juni 2022, 23:37:21 WIB

JawaPos.com–Dul Jaelani dan Tissa Biani sedang senang-senangnya menjalani hubungan asmara yang telah dimulai sejak 2020. Pasangan muda sesama selebriti itu mengabadikan momen saat mereka dimabuk asmara lewat lagu berjudul Anggur Cinta yang kini bisa dinikmati melalui sejumlah platform musik.

Lagu Anggur Cinta menceritakan tentang seseorang yang sedang merasakan kasmaran dimabuk asmara. Kata anggur sengaja diangkat sebagai judul untuk memberikan penggambaran. Anggur menjadi simbol dari suatu minuman yang memabukkan.

Selain terinspirasi dari pengalaman cinta dengan Tissa Biani, lagu itu juga terinspirasi dari karya sejumlah penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.

”Lagu ini diangkat dari kisah nyata percintaan kami. Istilah anggur banyak dipakai di dunia sastra zaman dulu, jadi kami memakai istilah itu yang masih jarang dipakai musisi-musisi zaman sekarang. Lagu ini adalah tentang kami yang mabuk cinta,” kata Dul Jaelani dalam keterangannya, Sabtu (4/6).

Lirik lagunya dibuat bersama Dul Jaelani dan Tissa Bian saat keduanya sedang berada di daerah Puncak, Jawa Barat. Dul Jaelani menuliskan nadanya sementara Tissa Biani ikut andil pada bagian lirik.

Keduanya sepemikiran berusaha membuat lagu Anggur Cinta supaya easy listening. Lagu itu sengaja dibuat Dul Jaelani-Tissa Biani untuk memberikan bocoran terkait perjalanan cinta mereka kepada para penggemar. Meski begitu, para pendengar tetap bebas melakukan interpretasi sendiri pada lagu tersebut sesuai dengan pengalaman hidup masing-masing.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads