alexametrics

Bangun Rumah, Simak 5 Tips Memilih Jasa Arsitek Yang Bagus

27 September 2021, 22:23:09 WIB

JawaPos.com – Menggunakan jasa desain rumah menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang membangun rumah impian. Dalam hal ini, tentunya butuh kehati-hatian dalam memilih jasa arsitek yang jujur dan profesional.

Dikutip dari nawakarya.co.id, berikut ini adalah hal yang perlu diperhatikan oleh orang yang ingin memilih jasa desain arsitek agar tidak tertipu:

 

1. Pilih perusahaan jasa arsitek yang profesional.

Untuk mencari perusahaan jasa arsitek yang bagus, Anda perlu mencari jasa arsitek dengan portofolio yang bagus. Beberapa arsitek bisa ditemukan lewat situs-situs terpercaya yang sudah berpengalaman mengerjakan banyak proyek dan tentunya memuaskan pelanggan mereka.

 

2. Pilih kualitas arsitek yang sebanding dengan harganya

Hal ini cukup penting bila Anda ingin mendapat hasil pengerjaan arsitek yang bagus dan terjamin kualitasnya. “Jangan terjebak dengan harga murah yang ditawarkan, yang nantinya malah mengorbankan kualitas dan hasil yang kurang maksimal. Cari arsitek yang tidak mengiming-imingi harga pengerjaan yang murah, namun kualitas kurang terjamin,” ujar Manager Pemasaran Nawa Karya Studio, Rahma Yunitasari dalam keterangan resminya.

 

3. Cari arsitek yang ramah

Carilah arsitek yang bisa diajak berkomunikasi dan bertukar pikiran dalam menentukan bangunan yang Anda inginkan agar mendapat hasil maksimal.

 

4. Pilih arsitek yang sudah berpengalaman

Sangat disarankan untuk memilih jasa desain arsitek yang sudah banyak pengalaman. Hati-hati, karena di puluhan website banyak penipuan yang menawarkan jasa arsitek dengan model dan harga yang hampir sama.

 

5. Cari arsitek yang banyak mendapatkan review baik dari konsumen

Anda harus mencari informasi dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa perusahaan arsitek yang akan Anda pilih. Hal ini bisa dilakukan dengan googling atau pun kenalan yang pernah menggunakan jasa arsitek tersebut.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads