alexametrics

3 Hal yang Diperhatikan Konsumen saat Berburu Diskon Online

31 Januari 2021, 10:08:20 WIB

JawaPos.com – Belanja lewat platform online memang sangat efisien dan mudah. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 dan aktivitas yang padat, seseorang hanya perlu menggerakkan jarinya lewat perangkat pintar untuk memenuhi kebutuhan.

Dalam bincang santai bersama Lazada, berdasarkan riset, ternyata ada tiga hal yang menjadi pertimbangan konsumen sebelum berbelanja. Yakni yakin mendapatkan produk berkualitas, harga terbaik, dan pengiriman sesuai jangka waktu yang ditentukan.

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia, mengungkapkan, ketiga hal tersebut menjadi sangat penting untuk memberikan kenyamanan hati konsumen saat berbelanja. Untuk itu, Lazada sendiri hadir dengan kampanye ‘Yakin dari Hati’.

Baca Juga: Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall

Lewat kampanye tersebut, Sawitri mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan seluruh ekosistem. Mulai dari platform, variasi produk yang tersedia, persiapan seluruh mitra yang terlibat, kesiapan logistik hingga layanan konsumen untuk memberikan konsumen kenyamanan dan keyakinan hati ketika berbelanja.

“Di Lazada, konsumen dapat melihat beragam pilihan produk berkualitas dari berbagai macam kategori, untuk segala kebutuhan. Dengan adanya kanal LazMall konsumen bisa mendapatkan
produk 100 persen original bergaransi serta kemudahan pengembalian produk,” ujar Sawitri dalam webinar beberapa waktu lalu.

Bicara soal belanja online, tentunya banyak promo atau diskon yang ditawarkan. Apalagi menjelang Hari Valentine dan Imlek serta tanggal cantik. Sebagai bagian dari kampanye ‘Yakin dari Hati’, Lazada hadirkan ‘Bulan Cinta’ dengan berbagai keceriaan berbagai promo yang dapat dinikmati seluruh konsumen.

Pertama pada 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98 persen untuk semua produk. Jelang Imlek, promo berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp 880.000 yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021,” ujar Amelia Tediarjo, VP Head of Campaign & OnSite Lazada Indonesia.

Terakhir, untuk bantu mewujudkan impian orang terkasih, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14 persen saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021. “Kami berharap kampanye Bulan Cinta ini juga dapat meningkatkan keyakinan untuk berbelanja di Lazada sebagai platform e-commerce yang tepat bagi seluruh konsumen Indonesia saat berbelanja online saat berbelanja online,” tutup Amelia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah




Close Ads