4 Zodiak Ini Dikenal Boros saat Belanja tapi Menyesal Kemudian

21 September 2022, 15:15:51 WIB

JawaPos.com – Saat belanja, seseorang bisa saja khilaf memborong semua barang yang bukan prioritas. Satu persatu item di toko dimasukkan ke dalam tas belanja, lalu kemudian tagihan membengkak. Saat sampai di rumah, tiba-tiba menyesal karena ternyata membeli barang yang belum dibutuhkan.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari PinkVilla, Rabu (21/9), 4 zodiak menghabiskan terlalu banyak saat belanja. Kepribadian mereka dicap sebagai pemboros besar dan menginginkan kehidupan yang penuh kemewahan. Mereka menghabiskan uang dengan sembarangan untuk barang-barang yang tidak perlu.

Selain itu, begitu mereka sampai di rumah, mereka mulai menangisi pengeluaran mereka. Berikut adalah 4 zodiak yang memiliki sifat seperti itu.

1. Pisces

Pisces kreatif dan mereka biasanya membeli barang-barang yang mereka butuhkan, tetapi biayanya melonjak dari perkiraan. Orang-orang ini mengaku pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan setelah berlebihan. Pisces menghabiskan banyak uang untuk produk yang tak perlu.

2. Aquarius

Dalam hal pengeluaran, Aquarius mencoba dan berinvestasi dalam harta baru dan mahal. Mereka menyukai kata-kata pujian dari orang-orang terdekat saat memakai barang yang mahal. Maka mereka melampaui anggaran dan membeli segala sesuatu yang sedang tren tanpa memeriksa label harganya. Tangisan dan keluhan mereka berlanjut selama seminggu saat sadar.

3. Taurus

Kemegahan barang-barang kelas atas selalu memikat Taurus. Taurus tidak dapat mengendalikan hati mereka dan begitu mereka menetapkan hati pada sesuatu, tidak peduli seberapa mahal harganya, mereka pasti akan membelinya tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk brand favorit yang harganya lebih mahal daripada pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga.
Semua itu untuk memuaskan hasrat materialistis mereka.

4. Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka percaya untuk membeli yang terbaik. Leo sangat terpesona oleh gadget hi-tech dan mengikuti influencer sehingga mereka tergiur membelinya. Mereka ingin menonjol dan memamerkan diri mereka sendiri.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: