alexametrics

Tertutup dan Berhati Lembut, 4 Zodiak Ini Juga Dikenal Pemalu

21 Juli 2021, 11:58:29 WIB

JawaPos.com – Seseorang dengan karakter lembut dan bersahaja umumnya bisa mengendalikan emosi. Mereka terbuka dan peka dengan kesulitan orang lain.

Meski begitu, ada pula sosok demikian dengan karakter yang begitu tertutup. Berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak memiliki karakter seperti itu. Selain punya sifat lembut dan penyabar, empat zodiak ini juga dikenal sebagai sosok pemalu seperti dilansir dari Bustle, Rabu (21/7).

1. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling sabar. Mereka akan berusaha keras untuk membuat orang lain merasa nyaman dan diperhatikan. Tetapi pendengar yang lembut ini sebenarnya lebih suka memenuhi kebutuhan orang lain daripada membuka diri tentang emosi mereka sendiri.

Maka mereka sering kali dijuluki sosok yang pemalu. Cancer memiliki bagian luar yang keras untuk melindungi hati bagian dalamnya yang sensitif. Mereka membutuhkan waktu dan kesabaran sebelum mereka merasa aman menunjukkan sifat aslinya pada orang lain.

2. Scorpio

Scorpio sering kali dianggap misterius, tertutup, dan mungkin sedikit mengintimidasi. Maka mereka dikenal sebagai sosok pemalu dan pendiam.

Scorpio sangat sensitif. Mereka suka meluangkan waktu untuk orang lain dan menilai lingkungan mereka sebelum mereka membiarkan diri mereka terbuka.

3. Capricorn

Capricorn dikenal lebih pendiam dan serius daripada kebanyakan zodiak lain. Makanya, mereka sering terlihat pemalu. Bukan karena Capricorn takut untuk berbicara, tapi mereka biasanya tidak merasakan keinginan untuk mengatakan apa pun yang tidak perlu dikatakan.

Mereka pekerja keras sehingga mereka lebih memfokuskan energi mereka untuk fokus. Dan mereka mungkin sulit memulai percakapan dengan seseorang yang baru dikenal.

4. Pisces

Pisces lebih suka untuk mengetahui perasaan orang lain daripada mengobrol soal diri mereka sendiri. Pisces sulit mengungkapkan perasaan mereka kepada teman baru.

Mereka dikenal pemalu. Zodiak ini jauh lebih nyaman mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka dengan cara yang lebih simbolis seperti melalui puisi, musik, atau seni.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads