alexametrics

Harga Cincin Tunangan Beyoncé Ternyata 28 Kali Lebih Mahal dari Meghan

8 Januari 2021, 15:05:52 WIB

JawaPos.com – Menjadi pasangan dari keluarga bangsawan kerajaan Inggris, Meghan Markle memang memakai cincin kawin dan pertunangan yang super mewah. Namun ternyata bukan yang termahal. Sebab cincin tunangan milik penyanyi R&B Beyonce ternyata bisa lebih mahal.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (8/1), penelitian yang dilakukan oleh pengecer perhiasan EST1897 telah mengungkapkan bahwa Beyoncé memiliki cincin pertunangan selebriti termahal ketiga di dunia. Pertama yakni oleh Elizabeth Taylor dan kedua yakni Mariah Carey.

Berlian besar pada cincin tunangan Beyonce itu diperkirakan bernilai USD 5 juta atau setara Rp 70 miliar. Harga itu ternyata 28 kali lebih mahal daripada label harga 134.500 Poundsterling atau setara Rp 2,5 miliar cincin pertunangan milik Meghan Markle.

Ketika Jay-Z melamar Beyonce, tidak mengherankan bahwa ia mencari perhiasan kepada label Lorraine Schwartz, pilihan paling populer untuk Hollywood A-list. Cincin raksasa Beyoncé terdiri dari berlian berpotongan zamrud sempurna 18 karat.

Sementara saat Pangeran Harry melamar Meghan Markle, Harry yang merancang cincin itu sendiri dan dibuat oleh Cleave and Company. Dan Meghan telah memperbarui cincinnya dengan bantuan Lorraine Schwartz.

Selain itu, Meghan juga pernah menerima cincin keabadian dari Pangeran Harry untuk menandai peringatan satu tahun pernikahan mereka. Dalam Finding Freedom, penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand menjelaskan pada 19 Mei 2019, Harry juga mengejutkan istrinya selama satu tahun dengan hadiah cincin yang dia buat dari label Lorraine Schwartz, favorit dari Meghan. Meghan telah memperbarui cincinnya sejak menikah

“Cincin keabadian berlian itu memberi penghormatan kepada keluarga tiga orang dengan batu kelahiran Meghan, Archie, dan Harry (masing-masing peridot, zamrud, dan safir) di bagian bawah cincin,” kata penulis dalam bukunya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads