alexametrics

Ikuti 3 Tips Ini Agar Tetap Langgeng dengan Pasangan Baru

4 Februari 2021, 14:13:52 WIB

JawaPos.com – Seseorang yang baru saja menjalin hubungan dengan kekasih atau baru menikah, mungkin ada kekhawatiran soal bagaimana caranya agar tetap langgeng. Jika awalnya dimulai dengan cinta dan kebahagiaan, bisa saja rasa itu berubah luntur.

Maka, bagaimana caranya menghindari rasa sakit hati dan memiliki hubungan yang akan bertahan selamanya? Dilansir dari YourTango, Pakar Hubungan dari Los Angeles, AS, James Allen Hanrahan memberikan tiga tips tentang cara membuat hubungan baru bisa bertahan lama.

1. Jangan tersesat dalam fantasi

Saat pertama kali bertemu seseorang yang memiliki chemistry yang sama, pasti rasanya jatuh cinta sedalam-dalamnya. Ada banyak rencana masa depan yang ingin diwujudkan. Chemistry bisa begitu kuat sehingga hampir tidak bisa memikirkan hal lain.

Ini normal dan mudah terbawa suasana. Tetapi untuk menghindari konflik atau sakit hati nantinya, penting untuk tidak terlalu muluk-muluk.

Pria cenderung memulai hubungan mereka dengan cepat. Tetapi cobalah jangan terburu-buru. Pasangan perlu meluangkan waktu dan bersikap realistis jika untuk mengenal satu sama lain umtuk saling menguatkan dan mengenal agar hubungan mereka awet. Biasanya untuk saling mengenal sifat dibutuhkan tiga bulan.

2. Bangun persahabatan

Dengan semua penumpukan yang berasal dari akar chemistry, cobalah anggap pasangan sebagai sahabat. Jika Anda berdua bisa menghabiskan waktu bersama, hobi, jalan-jalan, makan, dan semua hal selain berhubungan intim, maka kalian bisa mulai menjalin hubungan dengan konsep persahabatan.

3. Perlakukan mereka seperti keluarga

Hubungan yang terakhir adalah dengan menganggap mereka sebagai keluarga kita. Jika pasangan bisa menjadi teman, maka anggaplah mereka anggota keluarga yang sebenarnya.

Pengenalan pasangan kepada keluarga dan teman-teman serta perkenalan dengan mereka memberikan kekuatan hubungan yang langgeng. Sehingga pasangan akan menjadi tim yang kuat

Konsep keluarga dan teman akan memberi rasa keterbukaan dan penemuan. Sebagai pasangan, Anda terhubung dengan berbagi satu sama lain dengan orang-orang yang Anda sayangi. Kebanyakan hubungan yang bertahan selamanya dibangun di atas tujuan yang sama.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads