alexametrics

Tawuran saat Idul Adha, 13 Orang Tersangka, 4 Buron

21 Juli 2021, 20:28:41 WIB

JawaPos.com – Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan 13 tersangka dalam kasus tawuran di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka terlibat tawuran pada Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/7).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, pada kasus ini penyidik menangkap 15 orang. Setelah dilakukan pemeriksaan baru 13 orang yang dinyatakan sebagai tersangka. Dua orang lainnya masih didalami perannya.

“Penyidik juga masih mencari minimal 2 alat bukti yang cukup apabila akan menaikkan keduanya menjadi tersangka,” kata Kombes Pol Azis Andriansyah di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/7).

Pada kasus tawuran di Setiabudi itu, penyidik masih mengejar empat orang lainnnya. Kini mereka berstatus buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Diduga keempat orang tersebut terlibat langsung dalam aksi tawuran pada hari raya kurban itu.

“Pada malam hari itu tidak ada. Tim sedang mengejar empat orang tersebut dan kita terbitkan daftar pencarian orang,” imbuhnya.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan, Pasal 406 KUHP tentang Pengrusakan, dan Pasal 358 KUHP tentang Tawuran.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads