Prilly Latuconsina Ternyata Tak Pernah Pacaran dengan Aliando Syarief

11 Agustus 2022, 19:29:49 WIB

JawaPos.com – Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menjadi pembuka karir Prilly Latuconsina di dunia seni peran. Di tahun 2014 silam, Prilly dkk bersinar disukai oleh banyak orang. Nama mereka pun terangkat karena sinetronnya pada waktu itu selalu meraih rating nomor satu.

Prilly Latuconsina dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Aliando Syarief sesuai dengan peran mereka yang diceritakan sebagai pasangan di sinetron. Anggapan ini sangat beralasan mengingat Prilly- Ali dekat bukan hanya saat di depan kamera. Di belakang kamera pun mereka sangat dekat.

Para penggemar keduanya awalnya mendesak berpacaran setelah bikin baper di sinetron. Sampai akhirnya para plenggmar Aliando- Prilly sangat yakin idolanua telah berpacaran saking dekat mereka.

Namun Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ternyata tak pernah berpacaran dulu. Hal itu ditegaskan Prilly dalam podcast Denny Sumargo. Dia mengatakan tak pernah pacaran dengan lawan main dalam satu project yang sedang berjalan.

“Pernah cinlok? Aku nggak pernah kayak gitu,” aku Prilly Latuconsina.

Gara-gara digosipkan dengan Aliando Syarief pacaran saat itu, diakui Prilly ada dampak positifnya. Kerap diberitakan media membawa dampak positif pada sinetron Ganteng Ganteng Serigala  selalu merajai rating sinetron.

“Positive Thinking-nya jadi bagus aktingnya, orang jadi baper beneran, sinetronnya laku tapi jadi tekanan dengan pemberitaan di infotainment yang menekan aku (pacaran) pastinya,” kata Prilly.

Mantan kekasih Maxiem Bouttier membenarkan bahwa dirinya sempat pacaran setelah disatukan dalam satu project bareng. Tapi hubungan spesial ini terjalin setelah projectnya selesai.

“Aku pernah jadian sama orang tapi setelah selesai syuting. Berteman dulu, baru jadian. Bukan di lokasi terus jadian, enggak,” kata Prilly.

Editor : Eko D. Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: