alexametrics

Viral Gitar Pengamen Dirusak, Dinar Candy Siap Belikan yang Baru

11 Juni 2021, 09:55:30 WIB

JawaPos.com – Ulah oknum Satpol PP Pontianak yang menghancurkan gitar milik pengamen jalanan sempat viral di media sosial dan mendapat reaksi dari sejumlah publik figur. DJ Dinar
Candy salah satunya. Ia mengaku miris atas tindakan semena-mena tersebut.

Aksi yang dilakukan oknum Satpol PP dinilai sangat tidak bijak dalam menyelesaikan permasalahan. Dinar Candy meminta oknum tersebut diberikan sanksi tegas atas perbuatannya. Apalagi kasus ini viral yang justru bisa mencoreng nama baik institusi Satpol PP di mata masyarakat.

“Menurut aku sanksinya berupa pemecatan atau di-hold dulu jangan sampai naik jabatan. Buat Satpol PP ke depannya kalau mau ngamanin barang orang dibicarakan baik-baik jangan sampai merusak barang-barang orang. Gitar kan pasti mahal untuk ukuran musisi jalanan,” ungkap Dinar Candy di bilangan Gatot Subroto Jakarta.

Baca Juga: Dinar Candy Tak Suka Berbulu, Lebih Suka Botak

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya tergerak untuk membelikan gitar baru kepada pengamen yang sudah dirusak gitarnya oleh oknum Satpol PP. Jika ada yang mengetahui orangnya, Dinar Candy meminta untuk diberikan informasi. Atau pengamennya secara langsung bisa juga menghubungi Dinar Candy melalui media sosial.

“Kamu yang dipatahin gitarnya oleh oknum Satpol PP, beri tahu kamu dimana, aku beliin deh gitarnya,” kata DJ yang juga sempat bermain sinetron itu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads