alexametrics

Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

4 Agustus 2022, 14:32:14 WIB

JawaPos.com – Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses membuat para penggemarnya patah hati. Tepat sehari setelah ulang tahunnya yang ke-27, pria kelahiran Banyuwangi tersebut melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin meminta putri kedua Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu menjadi istrinya dengan cara yang romantis di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Rabu (3/8). Dia mendesain lapangan sepak bola tersebut seperti altar lengkap dengan hiasan bunga putih di sekelilingnya.

Di tengah lapangan, Kevin berlutut di hadapan Valencia sembari mengutarakan maksud hatinya. Peraih medali emas di ajang Indonesia Open itu juga menyerahkan sebuah cincin sebagai tanda ikatan cinta mereka. Valencia pun menerima pinangan Kevin. ”She said yes!” tulis di sebuah layar besar.

Momen spesial tersebut diabadikan oleh sederet rekan mereka yang turut menyaksikan. Valencia mengaku kaget dan tak menyangka dilamar sang kekasih di kala dirinyalah yang semestinya memberikan kejutan untuk Kevin. ”Mikir mau surprise-in orang ulang tahun, kenapa malah (aku, Red) yang di-surprise-in ya?” kata Valencia dengan emoji tertawa.

Sementara itu, penyanyi Vidi Aldiano juga turut mengunggah foto bersama mereka. Dia mengungkapkan bahwa rencana tersebut sebetulnya telah disiapkan sang atlet sejak beberapa minggu lalu. Pelantun lagu Status Palsu itu mengaku bangga hubungan dua sahabatnya tersebut sebentar lagi akan menuju pelaminan.

”Cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!” ujar Vidi yang mengaku jadi saksi perjalanan cinta Kevin dan Valencia.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : shf/ayi

Saksikan video menarik berikut ini: